Link Streaming Sepakbola SEA Games 2021 Grup A Vietnam Vs Indonesia, Prediksi Pertandingan dan Susunan Pemain

- 6 Mei 2022, 18:00 WIB
Siarang langsung Sepakbola SEA Games 2021 Vietnam Vs Indonesia
Siarang langsung Sepakbola SEA Games 2021 Vietnam Vs Indonesia /instagram.com/pssi/

BAGIKAN BERITA - Big Match Cabang Olahraga (Cabor) Sepakbola U-23 SEA Games 2021 Grup A akan tersaji antara Vietnam Vs Indonesia. Pertandingan besar terbut bisa dilihat melalui link streaming di RCTI Plus. Ini prediksi pertandingan dan susunan pemain.

Big Match Cabor Sepakbola U-23 SEA Games 2021 Grup A antara Vietnam Vs Indonesia dapat dilihat melalui link streaming RCTI Plus pada Jumat, 6 Mei 2022 pukul 19.00 WIB.

Pada pertandingan Big Match antara Vietnam Vs Indonesia yang akan digelar di di Stadion Viet Tri, Phu Tho dan bakal disiarkan melalui link streaming di RCTI Plus ini, VIetnam difavoritkan akan memenangkan pertandingan tersebut.

Baca Juga: Siaran Langsung Cabor Sepakbola U-23 SEA Games 2021 Grup A Vietnam Vs Indonesia, Ini Link Live Streamingnya

Untuk tautan link live streaming laga Vietnam Vs Timnas Indonesia kami sediakan di bagian bawah artikel ini beserta prediksi pertandingan dan susunan pemain kedua kesebelasan.

Duel seru negara terkuat sepakbola di Asia Tenggara ini, diperkirakan akan berlangsung menarik dan kedua kesebelasan diasuh oleh pelatih asal Korea Selatan.

Vietnam dilatih Park Hang-seo dan sedikit diunggulkan karena bertindak sebagai tuan rumah, namun akan mendapatkan perlawanan yang keras dari tim asuhan Shin Tae-yong.

Baca Juga: Berbeda dengan Pemain Persib Lainnya, Ini Cara David Rumakiek Menjaga Kondisi Fisik Selama Libur Kompetisi

Kedua negara tersebut, merupakan tim unggulan dan diprediksi akan lolos ke semifinal mewakili grup A yang terdiri dari Grup A bersama dengan Vietnam, Myanmar, Filipina, dan Timor Leste.

Dari lima pertandingan terakhir dengan Timnas Indonesia U-23, Vietnam membukukan empat kemenangan dan satu kali bermain seri.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x