Jangan Lupa! Jadwal Sepakbola Semifinal SEA Games 2021 Indonesia Vs Thailand Berubah, Ini Revisinya

- 17 Mei 2022, 20:23 WIB
Jadwal semifinal SEA Games antara Indonesia Vs Thailand berubah
Jadwal semifinal SEA Games antara Indonesia Vs Thailand berubah /instagram.com/pssi/

BAGIKAN BERITA - Ini Jangn lupa! Big match antara Timnas Indonesia U-23 melawan Thailand di semifinal sepakbola putra SEA Games berubah, ini revisinya.

Sebelumnya jadwal semifinal SEA Games 2021 antara Indonesia Vs Thailand akan berlangsung pada pukul 19:00 WIB, namun dimajukan menjadi pukul 16:00 WIB.

Perubahan jadwal semifinal SEA Games 2021 antara Indonesia Vs Thailand, sangat menguntungkan tuan rumah Vietnam yang diketahui akan bermain pada pukul 19:00 WIB melawan runner-up Grup B Malaysia.

Baca Juga: Calon Pemain Naturalisasi Indonesia Dikabarkan akan Merapat ke Klub Kaya Malaysia, Exco PSSI Beri Penjelasan

Sejatinya pertandingan Vietnam Vs Malaysia akan dilangsungkan pada sore hari, namun sebagai tuan rumah SEA Games 2021, Vietnam meminta waktu pertandingan untuk digeser pada malam hari.

Menurut media The Thaiger, salah satu media ternama di Thailand menyatakan bahwa pergeseran waktu pertandingan tersebut sangat merugikan negaranya karena di babak penyisihan grup, Tim Gajah Putih tersebut selalu bermain di malam hari.

Dengan selalu bermain di malam hari maka Thailand memiliki waktu istirahat yang lebih sedikit dibandingkan Indonesia.

Baca Juga: Tidak Mau Membeli Kucing Dalam Karung, Pelatih Persib Robert Alberts Hati-hati Pilih Pemain Asing Asia

Adapun tujuan dari tuan rumah Vietnam menggeser waktu pertandingan ke malam hari dalam rangka mendapat dukungan penuh dari warganya untuk memadati stadion Thien Truong, Nam Dinh dan hal itu legal dilakukan tuan rumah dalam SEA Games 2021 ini.

Sementara itu, peluang Indonesia melawan Thailand sangat terbuka lebar, hal ini disebabkan tim asuhan Alexandré Polking, bukan diperkuat para pemain yang memperkuat Thailand di AFF Cup tahun lalu, mereka banyak wajah-wajah baru dan pelatih yang sama.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x