Cetak Dua Gol untuk Persib Saat Lawan Tanjong Pagar, Ezra Walian Pede Tatap Piala Presiden 2022 dan Liga 1

- 9 Juni 2022, 06:30 WIB
Penyerang Persib Bandung Ezra Walian
Penyerang Persib Bandung Ezra Walian /instagram.com/persib/

BAGIKAN BERITA - Ezra Walian, pemain naturalisasi asal Belanda yang kini bermain bersama Persib merasa percaya diri (Pede) untuk menghadapi Piala Presiden 2022 dan Liga 1 2022 -2023, setelah dirinya mampu mencetak dua gol dalam partai uji coba melawan Tanjong Pagar United di Batam.

Sebelumnya Ezra Walian, gagal mencetak gol saat Persib beruji coba pertama melawan Renggali Batam Selection, namun saat melawan Tanjong Pagar United, ia mampu mencetak dua gol melalui tendangan kerasnya dan mampu membawa timnya menang 6-1.

Ezra Walian mengaku bahwa dirinya mampu mencetak dua gol untuk Persib ke gawang Tanjong Pagar United dari hasil berlatih selama berada di Belanda.

Baca Juga: Resmi Berlabuh di PSS Sleman, Mantan Pemain Persib Ini Siap Menjadi Penjaga Gawang Utama

"Ya saya berterima kasih atas dua gol tersebut. Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, ini karena saya juga berlatih dengan keras selama berada di Belanda. Tentu, saya senang dengan dua gol itu," ujar Ezra Walian seperti dikutip laman resmi klub.

Pemain Timnas Indonesia di ajang AFF 2020 ini mengaku, dirinya ingin memberikan kontribusi yang besar kepada Persib pada ajang Piala Presiden dan Liga 1.

"Saya punya target untuk bisa menampilkan penampilan yang lebih baik ketimbang musim lalu, menjadi pemain yang berkontribusi lebih besar kepada tim. Itulah yang ingin saya tunjukkan baik di Piala Presiden maupun di Liga 1," ujar pemain yang mempunyai ayah asal Manado ini.

Baca Juga: Coret Wander Luiz! Inilah 3 Mantan Persib yang Bermain di PSS Sleman untuk Piala Presiden dan Liga 1 2022-2023

Selain itu, pemain kelahiran Amsterdam, Belanda ini sudah siap bertanding dan tampil baik bersama Tim Pangeran Biru.

"Saya pikir, saya sudah berada di jalur yang tepat. Saya juga memiliki kondisi kebugaran yang sudah bagus. Saya harap bisa melanjutkan penampilan baik ini pada pertandingan selanjutnya,"ungkap Ezra.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x