Lawan Kedah FC di AFC Cup 2022, Teco Minta Suporter Datang ke Stadion, Bali United Siap Bermain Maksimal

- 24 Juni 2022, 06:24 WIB
Teco Minta Suporter Datang ke Stadion,
Teco Minta Suporter Datang ke Stadion, /instagram.com/baliunitedfc/

BAGIKAN BERITA - Lawan Kedah FC di AFC Cup 2022, pelatih Stefano Cugurra ( Coach Teco) minta para suporter datang ke stadion karena Bali United bermain maksimal untuk memenangkan pertandingan.

Menurut Coach Teco dukungan suporter sangat dibutuhkan Bali United saat berhadapan dengan Kedah FC di ajang AFC Cup 2022 yang akan di gelar di stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Jumat 24 Juni 2022.

Tim asuhan Coach Teco ini berada di Grup G bersama Kedah Darul Aman FC (Malaysia), Visakha FC (Kamboja), dan Kaya FC Iloilo (Filipina) serta Bali United menjadi tuan rumah seluruh pertandingan.

Baca Juga: Ronaldinho Besok Tiba di Indonesia, Siap Bela Klub Milik Raffi Ahmad

Bermain di hadapan para penonton fanatik yang dua tahun tidak bisa menyaksikan secara langsung tim kesayangannya, membuat pelatih asal Brasil ini merasa merasa senang, apalagi bermain di ajang bergengsi seperti AFC Cup.

"Sangat senang bisa kembali di kompetisi ini lagi. AFC Cup adalah kompetisi yang sangat bagus untuk diikuti. Dan, hal terbaik untuk kami adalah besok (24/6) kami bisa bermain di rumah sendiri, di Bali. Para suporter juga bisa ada di stadion besok."

"Selama dua tahun terakhir, kami bermain tanpa suporter," ungkap Coach Teco seperti dilansir laman resmi klub.

Baca Juga: Hibur Bobotoh, Robert Alberts Ingin Persib Terus Main di Bandung pada Piala Presiden 2022

"Kami semua tahu bahwa hal terbaik dalam sepak bola adalah jika stadion penuh seperti besok. Saya pikir besok stadion akan penuh suporter yang akan memotivasi tim Bali United dan memberikan tekanan saat Kedah FC menguasai bola," tambahnya.

Selain itu menurut pelatih yang berhasil membawa Persija juara Liga 1 2018 ini, berjanji timnya akan tampil maksimal untuk memenangkan pertandingan tersebut.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Baliutd.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x