Terungkap, Ini Kondisi Terakhir Penyerang Persib Ciro Alves Setelah Mengalami Patah Tulang Bahu

- 25 Juni 2022, 06:43 WIB
Ciro Alves alami cedera patah tulang bahu
Ciro Alves alami cedera patah tulang bahu /Persib

BAGIKAN BERITA - Tim medis Pangeran Biru akhirnya mengungkapkan kondisi terakhir pemain depan Persib Ciro Alves yang mengalami patah tulang bahu saat bertanding melawan Persebaya Surabaya di Piala Presiden 2022.

Menurut salah satu tim medis Persib, dr. Alvin Wiharja. Sp. K. O., dari hasil observasi diperoleh hasil mengalami kemajuan yang sangat signifikan.

Bahkan Ciro Alves sudah bisa berlatih bersama skuad Persib, meskipun program hanya untuk tubuh bagian bawah.

Baca Juga: Ondrej Kudela Gagal Perkuat Persija Lawan Borneo FC dan Madura United di Piala Presiden 2022, Ini Alasannya

“Setelah satu minggu menjalani observasi dan pemantauan serta tatalaksana dari tim medis Persib, saat ini Ciro dalam kondisi sangat baik, sesuai dengan rencana dan terkontrol. Ia juga sudah bisa mulai untuk latihan tubuh bagian bawah,” ujar Alvin Wiharja, seperti dikutip laman resmi klub.

Masih menurut Alvin, proses pemulihan cedera Ciro Alves berjalan sesuai rencana dan untuk menjaga stamina, pemain asal Brasil tersebut harus berlatih untuk menghadapi Liga 1 yang rencananya akan digelar pada 27 Juli 2022.

“Proses latihan untuk menjaga stamina dalam persiapan Liga 1 2022/2023 tetap dilakukan terprogram terpantau dan terkontrol,” ungkapnya.

Baca Juga: Datang ke Persija dengan Status Bintang, Michael Krmencik Resmi Menjadi Pemain Termahal Liga 1

Seperti diberitakan sebelumnya, Ciro Alves, penyerang anyar Persib asal Brasil terancam gagal perkuat timnya di awal Liga 1 2022-2023.

Cedera patah tulang bahu yang diperoleh Ciro Alves didapat saat Persib Bandung melawan Persebaya Surabaya di Grup C Piala Presiden 2022 yang berlangsung pada Jumat 17 Juni 2022 lalu.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x