Piala Presiden 2022: Tanpa Diperkuat Dua Pemain Republik Ceko, Persija Siap Kalahkan Borneo FC

- 25 Juni 2022, 07:27 WIB
Tanpa Diperkuat Dua Pemain Ceko, Persija Siap Kalahkan Borneo FC
Tanpa Diperkuat Dua Pemain Ceko, Persija Siap Kalahkan Borneo FC /persija.id/

BAGIKAN BERITA - Meski tidak diperkuat dua pemain asal Republik Ceko, Ondrej Kudela dan Michael Krmencik, Persija Jakarta siap kalahkan Borneo FC di Piala Presiden 2022.

Dua Pemain asal Republik Ceko belum bisa memperkuat Persija melawan Borneo FC di Piala Presiden 2022 karena masih dalam proses adaptasi dan mengalami kelelahan setelah baru datang dari negaranya.

Dalam pertandingan melawan Borneo FC di Piala Presiden 2022 yang akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda, pada Sabtu 25 Juni 2022 pukul 20.30 WIB, Persija akan memainkan tim utamanya, namun dua pemain asal Republik Ceko tidak bisa hadir dalam pertandingan tersebut.

Baca Juga: Terungkap, Ini Kondisi Terakhir Penyerang Persib Ciro Alves Setelah Mengalami Patah Tulang Bahu

Menurut asisten pelatih Persija Jakarta, Ferdiansyah bahwa timnya berada dalam kondisi fit dan siap bermain melawan Borneo FC.

“Saya mewakili head coach, karena tim kedua masih dalam perjalanan, semua pemain dalam kondisi fit dan insyaallah semua pemain siap bermain. Kami berharap ini menjadi momen tim kedua berkembang ke arah yang baik,” ungkap Ferdiansyah, seperti dilansir laman resmi klub.

Selain itu, Ferdiansyah mengatakan bahwa Borneo FC mempunyai para pemain yang berkualitas, namun Persija sudah siap mengantisipasinya.

Baca Juga: Ondrej Kudela Gagal Perkuat Persija Lawan Borneo FC dan Madura United di Piala Presiden 2022, Ini Alasannya

“Semua pemain Borneo memiliki kualitas di setiap individunya. Kami sudah mempunyai persiapan sendiri dari awal, head coach ingin melihat sejauh mana pemain bisa mengimpilkasikan sistem permainan yang ingin dimainkan Persija di Liga 1,” katanya.

Ferdiansyah juga menjelaskan, bahwa dua pemain asal Ceko Ondrej Kudela dan Michael Krmencik, tidak dibawa ke Samarinda karena mendapatkan menu latihan individu selama satu minggu di Jakarta.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persija.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x