Ini Jawaban Rachmat Irianto saat Ditanya Pilih Teman Duetnya di Lini Belakang Persib

- 20 Juli 2022, 07:31 WIB
Rachmat Irianto pemain belakang Persib
Rachmat Irianto pemain belakang Persib /instagram.com/rachmatirianto/

BAGIKAN BERITA - Inilah jawaban Rachmat Irianto saat ditanya pilih teman duetnya di lini belakang Persib untuk Liga 1 2022-2023.

Rachmat Irianto pemain belakang Persib Bandung yang didatangkan dari Persebaya Surabaya mengatakan bahwa dirinya siap diduetkan dengan siapa saja.

Menurut Rachmat Irianto, ia tidak mempermasalahkan teman duet di lini belakang Persib dan akan berusaha menyesuaikan diri dengan siapapun.

Baca Juga: Jelang Lig 1 Bergulir, Persib Resmi Luncurkan Jersey Baru Bertema Bandung Kembali Bergelora

"Tidak ada masalah karena mau main dengan siapapun, saya harus bisa dengan cepat klop dalam bermain dengan teman di sampingnya," kata pemain yang akrab disapa Rian ini seperti dikutip dari laman resmi klub.

Pemain berusia 22 tahun itu, juga mengatakan bahwa Persib sudah siap untuk menghadapi LIga 1 pada 24 Juli melawan Bhayangkara FC.

"Jelas, kami sudah mempersiapkan dan merencanakan dengan baik. Apa yang dibilang Coach Robert akan kami lakukan di pertandingan nanti,"ujar anak dari legenda Persebaya, Bejo Sugiantoro.

Baca Juga: Marko Simic Sudah Berlatih di Klub Kroasia, Striker Timnas Bahrain Merapat ke Persija

Seperti diberitakan sebelumnya, Persib Bandung akan mengawali Liga 1 2022-2023 melawan tuan rumah Bhayangkara FC pada Minggu, 24 Juli 2022 pukul 20:45 WIB di Stadion PTIK, Jakarta.

Pertandingan antara The Guardians vs Pangeran Biru merupakan ulangan pertandingan di babak penyisihan Piala Presiden 2022 yang dimenangkan Persib 1-0.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x