Buru Kemenangan di Laga Perdana Liga 1 Melawan Bhayangkara FC, Pelatih Persib: Insya Allah Kami Siap

- 20 Juli 2022, 08:18 WIB
Persib siap bertanding melawan Bhyangkara FC di laga perdana
Persib siap bertanding melawan Bhyangkara FC di laga perdana /Barly Isham/© PERSIB.co.id

BAGIKAN BERITA - Persib Bandung buru kemenangan di laga perdana Liga 1 2022-2023 melawan Bhayangkara FC yang rencananya digelar Minggu 24 Juli 2022 di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Pada laga Persib melawan Bhayangkara FC ini, Persib dipastikan tidak akan diperkuat Ciro Alves dan Teja Paku Alam karena mengalami cedera panjang.

Menurut pelatih fisik Persib Yaya Sunarya, pada pemainnya sudah siap bertarung melawan tuan rumah Bhayangkara FC di Liga 1, meskipun bukan dalam top performa.

Baca Juga: Ini Jawaban Rachmat Irianto saat Ditanya Pilih Teman Duetnya di Lini Belakang Persib

“Insya Allah kami siap. Dalam satu kompetisi, kita tidak bisa bilang bilang 100 persen,” ujar Yaya sunarya seperti dilansir laman resmi klub.

Selain itu Yaya Sunarya mengatakan bahwa setiap pelatih akan berusaha menjaga kondisi pemainnya dalam level 80 persen. Sementara sisanya ditambah motivasi dan ambisi individu pemain dalam sebuah laga.

“Sisanya bisa jadi motivasi pemain apabila penonton banyak, ketika bertemu tim lawan, ketika tujuan kami ingin ada di atas, dengan sendirinya itu akan berlipat lipat. Tetapi kita berusaha me-maintenance semua pemain berada di 80 persen,” ungkapnya.

Baca Juga: Jelang Lig 1 Bergulir, Persib Resmi Luncurkan Jersey Baru Bertema Bandung Kembali Bergelora

Seperti diketahui, Persib Bandung akan mengawali Liga 1 2022-2023 melawan tuan rumah Bhayangkara FC pada Minggu, 24 Juli 2022 pukul 20:45 WIB di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Pertandingan antara The Guardians vs Pangeran Biru merupakan ulangan pertandingan di babak penyisihan Piala Presiden 2022 yang dimenangkan Persib 1-0.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x