LINK LIVE STREAMING BRI LIGA 1: Borneo FC VS Arema FC Disiarkan Langsung Indosiar

- 24 Juli 2022, 09:00 WIB
Link live streaming BRI Liga 1 antara Borneo FC VS Arema FC di Indosiar
Link live streaming BRI Liga 1 antara Borneo FC VS Arema FC di Indosiar /INDOSIAR

BAGIKAN BERITA - Inilah link live streaming BRI Liga 1 2022/2023 antara Borneo FC menghadapi Arema FC.

Pertandingan BRI Liga 1 antara Borneo FC menghadapi Arema FC disiarkan langsung Indosiar dan melalui Link Live Streaming Vidio.com

Link live streaming antara Borneo FC menghadapi Arema FC ada diakhir artikel ini.

 Baca Juga: 3 Pemain Andalan Persib Dipastikan Absen di Laga Perdana Liga 1 Melawan Bhayangkara FC

Mneghadapi Borneo FC Pelatih Arema FC Eduardo Almeida menargetkan bisa mencuri poin pada pertandingan Liga 1 2022 di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu, 24 Juli 2022.

Eduardo Almeida menyadari untuk mewujudkan target tersebut bukan hal yang mudah, mengingat Borneo FC sudah pasti punya motivasi besar untuk membalas kegagalan di Piala Presiden 2022.

"Kami tahu laga perdana liga di musim ini akan sangat sulit. Tapi kami akan melakukan segalanya untuk mengkoleksi poin dari pertandingan yang akan berlangsung besok," kata Eduardo Almaida di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu.

Baca Juga: Target Tiga Poin di Liga 1, Pemain Bali United Asal Sumedang ini, Tak Takut dengan Trio Eropa Persija Jakarta


Pada pekan sebelumnya, kesebelasan berjuluk " Singo Edan" telah melakoni laga menghadapi Borneo FC saat pertandingan leg kedua Piala Presiden 2022.

Saat itu, Arema FC sukses menahan imbang Borneo FC dengan skor 0-0 dan akhirnya bisa merayakan gelar Piala Presiden untuk ketiga kalinya, karena menang dalam agregat gol 1-0 saat bermain di Stadion Kanjuruhan Malang.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x