LINK LIVE STREAMING BRI LIGA1 : Bhayangkara FC VS Persib Bandung, Siaran Langsung Indosiar dan Vidio

- 24 Juli 2022, 11:00 WIB
Link live streaming Bhayangkara FC VS pERSIB./Tangkap Layar YouTube
Link live streaming Bhayangkara FC VS pERSIB./Tangkap Layar YouTube /

BAGIKAN BERITA -Berikut ini adalah   link live streaming BRI Liga 1 antara Bhayangkara FC VS Persib Bandung.

laga BRI Liga 1 antara Bhayangkara FC VS Persib Bandung akan berlangsung mulai pukul 20:30 WIB yang disiarkan langsung Indosiar dan melalui link live streaming Vidio.

Link Streaming antara Bhayangkara FC VS Persib Bandung ada di akhir artikel.

Baca Juga: 3 Pemain Andalan Persib Dipastikan Absen di Laga Perdana Liga 1 Melawan Bhayangkara FC

Menghadapi Bhayangkara FC,Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts menegaskan pentingnya kemenangan pada laga perdana di Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi, Minggu 24 Juni 2022.

Meskipun begitu, Robert Rene Alberts mengatakan bahwa keinginan serupa juga dimiliki tim lawan sehingga pertandingan pertama tersebut diyakini akan berlangsung dengan ketat dan tensi tinggi.

"Setiap laga pertama di Liga di manapun itu, selalu membuat gugup kedua tim. Karena ketika kick off, keduanya berkeinginan mendapat tiga poin," kata Robert, dikutip dari laman resmi klub, Kamis.

Baca Juga: Target Tiga Poin di Liga 1, Pemain Bali United Asal Sumedang ini, Tak Takut dengan Trio Eropa Persija Jakarta


Di awal Liga, kata dia, biasanya butuh empat hingga lima pertandingan bagi sebuah tim untuk menemukan ritme permainannya.

Robert menambahkan bahwa hasil positif di pertandingan pertama akan menjadi modal berharga bagi skuad Pangeran Biru menatap lanjutan kompetisi.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x