LINK LIVE STREAMING Persikabo 1973 vs Persija Jakarta di BRI Liga 1, Akankah Macan Kemayoran Curi 3 Angka

- 14 Agustus 2022, 13:00 WIB
link live streaming Persikabo 1973 vs Persija Jakarta live di Indosiar dan vidio.com
link live streaming Persikabo 1973 vs Persija Jakarta live di Indosiar dan vidio.com /Instagram @persija/

BAGIKAN BERITA - Inilah link live streaming Persikabo 1973 vs Persija Jakarta dalam lanjutan laga BRI Liga 1 Minggu 14 Agusuts 2022 di Indosiar.

Pertandingan antara Persikabo 1973 vs Persija Jakarta di siarkan langsung oleh Indosiar dan melalui link live streaming Vidio.com.

Dalam laga yang akan berlangsung di Stadion Pakansari Bogor pertandingan BRI Liga 1 antara Persikabo 1973 vs Persija Jakarta akan dimulai pada pukul 20:30 WIB.

Baca Juga: Inilah Jurus Pelatih Timnas Indonesia Bima Sakti untuk Kalahkan Vietnam di Final Piala AFF U-16 2022

Bagi yang tidak sempat menonton Persikabo 1973 VS Persija Jakarta di layar kaca Indosiar bisa menonton di HP dan Laptop melalui link live streaming Vidio.com

Link live streaming BRI Liga 1 antara Persikabo 1973 vs Persija Jakarta ada di akhir artikel.

Pertandingan menghadapi Persikabo ini merupakan partai tandang ketiga Macan Kemayoran setelah sebelumnya berkunjung ke Bali dan Makassar.

Mneghadapi Persikabo 1973, Pelatih Persija Thomas Doll, mengatakan kalau tim asuhannya mempunyai kabar baik karena tidak ada pemain yang terkena serangan demam lagi.
Dengan begitu Thomas Doll mempunyai banyak pilihan saat Persija Jakarta menghadapi Persikabo.

Baca Juga: 50 Twibbon Terbaik, Link Download Template HUT ke-77 Kemerdekaan RI 17 Agustus 1945 Tahun 2022, Tinggal Tempel

“Saya senang hari ini mendapat kabar dari Dokter tim (dr. Donny Kurniawan, Sp.KO(K)) bahwa pemain kami tidak ada yang sakit. Seperti yang kita tahu, dalam tiga minggu terakhir pemain kami terkena virus dan perlahan mereka sudah kembali ke tim. Kini kami mempunyai banyak pilihan untuk melawan Persikabo,” tutur Thomas dalam konferensi pers jelang pertandingan seperti dikutip Bagikan Berita dari laman resmi Persija Jakarta.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x