Berikut 21 Daftar Pemain Persija Jakarta yang Diboyong Pelatih Thomas Doll Saat Menghadapi Persikabo 1973

- 14 Agustus 2022, 14:00 WIB
21 Daftar pemain Persija Jakarta yang akan dibawa ke Bogor di BRI Liga 1//instagram/@persija
21 Daftar pemain Persija Jakarta yang akan dibawa ke Bogor di BRI Liga 1//instagram/@persija /

BAGIKAN BERITA - Persija Jakarta kembali akan bermain di BRI Liga 1 dan akan menghadapi Persikabo Bogor Minggu 14 Agustus 2022.

Persija Jakarta yang akan menghadapi Persikabo 1973 di partai away yang berlangsung stadion Pakansari Bogor akan membawa 21 pemainnya di BRI Liga 1 2022/2023.

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll akan membawa seluruh skuadnya untuk menghadapi Persikabo 1973 dalam lanjutan BRI Liga 1 yang disiarkan langsung oleh stasiun TV Indosiar pada pukul 20:30 WIB.

Menghadapi Persikabo 1973, Pelatih Persija Thomas Doll, mengatakan kalau tim asuhannya mempunyai kabar baik karena tidak ada pemain yang terkena serangan demam lagi.
Dengan begitu Thomas Doll mempunyai banyak pilihan saat Persija Jakarta menghadapi Persikabo.

Baca Juga: 50 Twibbon Terbaik, Link Download Template HUT ke-77 Kemerdekaan RI 17 Agustus 1945 Tahun 2022, Tinggal Tempel

“Saya senang hari ini mendapat kabar dari Dokter tim (dr. Donny Kurniawan, Sp.KO(K)) bahwa pemain kami tidak ada yang sakit. Seperti yang kita tahu, dalam tiga minggu terakhir pemain kami terkena virus dan perlahan mereka sudah kembali ke tim. Kini kami mempunyai banyak pilihan untuk melawan Persikabo,” tutur Thomas dalam konferensi pers jelang pertandingan seperti dikutip Bagikan Berita dari laman resmi Persija Jakarta.

Lebih lanjut pelatih asal Jerman tersebut mengatakan kalau Macan Kemayoran akan menghadapi lawan yang sulit.

Seperti di ketahui Persikabo 1973 yang bertindak sebagai tuan rumah berhasil menyapu bersih tiga laga awal musim ini.

Baca Juga: Siap-siap Dangdut Academy 5 Final Audition Akan Tayang Lagi, Simak Jadwal Lengkapnya

“Kami akan melawan tim yang kuat. Mereka sudah menang tiga laga awal, dalam artian mereka dalam kondisi yang bagus. Jadi saya rasa besok akan menjadi pertandingan yang sengit bagi kami,”ujarnya.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Persija


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x