Budiman Optimis David da Silva Akan Semakin Tajam Bersama Persib di Laga Liga 1 Selanjutnya

- 16 Agustus 2022, 14:11 WIB
David da Silva cetak dua gol ke gawang PSIS Semarang
David da Silva cetak dua gol ke gawang PSIS Semarang / © PERSIB.co.id/Barly Isham/

BAGIKAN BERITA - Pelatih sementara Persib Bandung, Budiman optimis striker andalannya David da Silva akan semakin tajam bersama Persib di laga Liga 1 selanjutnya.

Keyakinan Budiman didasari dengan telah terciptanya empat gol oleh David da Silva dalam empat pertandingan yang telah dilakoninya di Liga 1.

Adapun empat gol yang ditorehkan David da Silva terjadi saat melawan Madura United, Borneo FC dan PSIS Semarang (dua gol).

Baca Juga: Jelang Lawan PSS Sleman di Liga 1, Persib Terancam Tanpa Henhen Herdiana dan Victor Igbonefo

Sedangkan satu pertandingan saat melawan Bhayangkara FC, David da Silva gagal menyumbangkan gol untuk Persib.

"David semakin dekat ke permainan terbaiknya. Saya ingin lebih banyak dukungan dari gelandang," ujar Budiman seperti dikutip dari laman resmi klub.

Sekarang ini, itu masih kurang. Tapi, saya percaya, gelandang kami akan lebih mengerti David sehingga dia akan buat lebih banyak gol," tambah mantan kapten Persija ini.

Baca Juga: Dirugikan Wasit Saat Bertemu Madura United, Persebaya Surabaya Siap Lapor PT LIB

Selain itu, Budiman mengatakan bahwa timnya akan memperbaiki kekurangan di lini belakang yang menjadi sorotan karena telah kebobolan 10 gol.

"Masih banyak PR buat saya, terutama saat lawan menguasai bola atau saat kami sedang bertahan. Kami masih punya waktu untuk memperbaikinya, termasuk dalam kekompakan dan transisi permainan dari bertahan ke menyerang," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x