Tidak Pulang ke Brasil, Ciro Alves Tetap Latihan Mandiri di Bandung: Saya Suka Kota Ini

- 24 Oktober 2022, 13:14 WIB
Ciro Alves lebih nyaman latihan di rumah untuk jaga kebugaran
Ciro Alves lebih nyaman latihan di rumah untuk jaga kebugaran /Persib

BAGIKAN BERITA - Ciro Alves pemain asal Brasil yang kini bermain bersama Persib Bandung, ternyata tidak pulang ke negaranya tapi tetap tinggal di Kota Bandung.

Tidak seperti pemain asing lainya yang memilih liburan ke Bali dalam jeda Liga 1 ini, Ciro Alves tetap tinggal di Bandung dan melakukan latihan mandiri untuk menjaga kebugaran.

Ciro Alves beralasan dirinya lebih nyaman latihan mandiri di rumah untuk tetap menjaga kebugaran.

Baca Juga: Korban Tragedi Kanjuruhan Kembali Bertambah Jadi 135 Orang, Mahasiswa UMM yang Dirawat 22 Hari Meninggal Dunia

“Saya di rumah setiap hari, merawat tubuh untuk siap menjalankan program latihan individu dari tim pelatih," ungkap mantan pemain Persikabo 1973 ini.

"Saya suka kota ini dan juga suka tinggal di rumah. Saya melakukan latihan ringan di sini,” tambah pemain berusia 33 tahun ini.

Selain itu, Ciro Alves juga mengungkapkan dalam jeda Liga 1 ini, dirinya ingin tinggal di rumah sedangkan istri dan anaknya telah pergi ke Bali untuk berlibur selama satu Minggu.

Baca Juga: Pemain Gaek ini Ternyata Kiper dengan Penampilan Terbanyak Bersama Persib hingga Pekan ke-10 Liga 1 2022-2023

“Hanya di rumah dan latihan. Istri dan anak saya pergi ke Bali untuk menginap satu minggu. Saya lebih suka tinggal di rumah latihan dan istirahat,” pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Luis Milla menambah libur para pemain Persib selama satu minggu dan akan kembali berlatih pada 24 Oktober 2022.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x