Jadwal Ketat Liga 1 2022-2023, Luis Milla Siap Rotasi Para Pemain Persib

- 7 Desember 2022, 13:03 WIB
Luis Milla, issyaratkan rotasi para pemain Persib
Luis Milla, issyaratkan rotasi para pemain Persib /instagram/Persib/

BAGIKAN BERITA - Jadwal Liga 1 2022-2023 yang begitu ketat membuat pelatih Persib Bandung Luis Milla menyiapkan rotasi para pemainnya.

Luis Milla meminta semua para pemain untuk siap bermain karena kelanjutan liga 1 2022-2023 memiliki recovery yang singkat.

“Bagi saya ini merupakan waktu yang sempurna karena para pemain sudah menjalankan tugasnya dengan baik. Mereka sudah fokus ke pertandingan dan kami nantinya memang akan memiliki waktu recovery yang singkat, kata Luis Milla seperti dilansir laman resmi klub.

Baca Juga: Persik vs Persib: Luis Milla Siap lanjutkan Trend Kemenangan, Pelatih Persik Waspadai Beckham Putra

"Kami perlu seluruh pemain di dalam tim ini untuk siap bermain,” tambah pelatih yang pernah bermain di beberapa klub raksasa Spanyol ini.

Selain itu, mantan pelatih Timnas Indonesia tersebut juga meminta kembali kepada seluruh pemain untuk memberikan yang terbaik dan fokus menghadapi pertandingan.

“Kami bukan hanya membutuhkan sebelas pemain, tapi semua yang ada. Bagi saya yang menjadi kunci adalah semuanya harus fokus untuk bertanding di liga. Kapanpun waktunya, kami harus siap untuk bermain,” paparnya.

Baca Juga: Thomas Doll Heran Pemain Persija Dipanggil Timnas Diluar FIFA Matchday: Ini Pertama Kalinya di Hidup Saya

Seperti diketahui, Persib Bandung akan mengawali pertandingan perdananya melawan Persik Kediri di Stadion Manahan Solo, Rabu 7 Desember 2022 pukul 18.15 WIB.

Sedangkan kelanjutan Liga 1 sendiri sudah dipertandingkan pada 5 Desember 2022, setelah mendapat izin dari pihak kepolisian.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x