LINK LIVE STREAMING Persik Kediri vs Persib Bandung, Disiarkan Langsung Indosiar Siapakah Pemenangnya

- 7 Desember 2022, 17:12 WIB
Link live streaming Persik Kediri vs Persib Bandung BRI Liga 1 malam ini siaran langsung Indosiar jam berapa? prediksi susunan pemain, H2H.
Link live streaming Persik Kediri vs Persib Bandung BRI Liga 1 malam ini siaran langsung Indosiar jam berapa? prediksi susunan pemain, H2H. /Tangkap layar Instagram.com/@indosiar

BAGIKAN BERITA - Inilah link live streaming BRI Liga 1 antara Persik Kediri vs Persib Bandung, Rabu 7 Desember 2022 di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Rabu 7 Desember 2022.

Pertandingan BRI Liga 1 antara Persik Kediri vs Persib Bandung disiarkan langsung oleh Indosiar dan melalui link live streaming vidio.com

Laga BRI Liga 1 Persik Kediri vs Persib Bandung akan ditayangkan secara langsung oleh Indosiar pada pukul 18:00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar, Rabu 7 Desember 2022: DA 4, BRI Liga 1, FIFA World Cup Qatar 2022

Bagi yang tidak sempat menonton BRI Liga 1 Persik Kediri vs Persib Bandung dilayar kaca Indosiar bisa menonton di HP dan Laptop melalui link live streaming vidio.com.

Layanan link live streaming BRI Liga 1 Persik Kediri vs Persib Bandung ada diakhir artikel.

Laga Persik Kediri vs Persib Bandung ini merupakan laga pertama bagi kedua tim setelah sempat terhenti selama sekitar dua bulan akibat tragedi di Kanjuruhan, 1 Oktober lalu.

Dalam menghadapi Persik Kediri, Pelatih Persib Bandung Luis Milla antusias menyambut pertandingan ini.

Baca Juga: KUR BRI Berikan Kesempatan Pinjaman Modal Usaha hingga Rp50 Juta, Begini Syaratnya

"Saya senang (Liga kembali bergulir). Begitu juga para pemain. Itu hal normal karena setelah hampir tiga bulan tidak bisa bermain, sekarang kami kembali bermain di lapangan dan sudah melakukan pekerjaan yang baik di latihan. Saya memahami, kami semua sudah siap," kata Milla seperti dikutip Bagikan Berita.com dari laman Persib Bandung.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x