PSIS Semarang Lawan Bali United di Liga 1, Taisei Marukawa: Kami Tidak Takut dan Yakin Bisa Menang

- 22 Desember 2022, 14:01 WIB
Taisei Marukawa pemain PSIS Semarang
Taisei Marukawa pemain PSIS Semarang /Tangkap layar instgram psisfcofficial/

BAGIKAN BERITA - Pemain asal Jepang yang kini memperkuat PSIS Semarang Taisei Marukawa optimis timnya akan bisa meraih trend positif lawan Bali United: kami tidak takut dan yakin bisa menang.

Taisei Marukawa mengatakan PSIS Semarang tidak takut dengan kekuatan Bali United yang pada saat ini bertengger di papan atas atau peringkat ke-4 klasemen sementara Liga 1.

Selain menurut Taisei Marukawa PSIS Semarang telah melakukan persiapan yang bagus untuk meraih poin penuh melawan Bali United di pekan ke-17 BRI Liga 1 2022-2023 yang akan digelar di Stadion Manahan Solo.

Baca Juga: Ternyata Ini Kunci Kemenangan Persib Atas Persita Tangerang di Liga 1 2022-2023

“Kita sudah lakukan persiapan bagus. Harus diakui ini sangat berat menjalani 20 hari dengan 6 pertandingan. Ini sangat berat untuk fisik," ungkap Taisei Marukawa seperti dikutip dilaman resmi PT LIB.

"Tapi saya sebagai pemain menikmati tiap pertandingan yang dijalani,” tambah mantan pemain Persebaya ini.

Namun, Taisei Marukawa mengakui bahwa Bali United merupakan tim yang kuat dan mempunyai materi pemain yang bagus terbukti menjadi juara di musim lalu.

Baca Juga: Dewa United Sampaikan Permintaan Maaf Usai Tiga ofisialnya Acungkan Jari Tengah ke Kubu Persija

Ditanya mengenai kekuatan sang lawan, Marukawa memberikan pujian pada skuat asal Pulau Dewata. “Bali United adalah tim yang bagus. Saya tahu mereka adalah tim dengan kualitas yang bagus juga juara musim lalu.

Meskipun begitu, penyerang lincah ini mengaku tidak takut menghadapi pasukan Serdadu Tridatu, dan optimis akan meraih tiga poin bagi PSIS Semarang.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: PT LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x