Lawan Madura United di Pekan Ke-19 Liga 1, Luis Milla Optimis Persib Raih Hasil Positif

- 17 Januari 2023, 20:55 WIB
Luis Milla siapkan skuad Persib untuk melawan Madura United
Luis Milla siapkan skuad Persib untuk melawan Madura United /instagram?persib/

BAGIKAN BERITA - Jelang laga lawan tuan rumah Madura United di pekan ke-19 Liga 1 2022-2023, pelatih Persib Luis Milla optimis timnya raih hasil positif.

Luis Milla optimis Persib meraih hasil positif dikarenakan timnya telah melakukan persiapan yang baik untuk menghadapi Madura United pada Jumat 20 Januari 2023 mendatang.

“Tim dijadwalkan akan berangkat ke Madura sehari sebelum pertandingan (19 Januari 2023). Kami telah melakukan persiapan yang sangat bagus,' ungkap Luis Milla seperti dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga: Update Kondisi Muhamad Ferrari Setelah Ditekel Mantan Seniornya di Persija Saat Laga Lawan Bali United

"Semua berjalan sesuai rencana dan tanpa kendala. Saya tentunya sangat senang dengan kerja keras semua pemain saat ini,” tambahnya.

Selain itu, Pelatih asal Spanyol itu juga mengungkapkan bahwa melawan Madura United bukan perkara mudah karena memiliki pemain yang bagus, namun Milla tetap optimis Persib bisa meraih hasil positif.

“Saya pribadi menaruh rasa hormat terhadap Madura. Mereka memiliki beberapa pemain yang cukup bagus. Tapi, kami pun sedang dalam kondisi bagus dan penuh rasa percaya diri. Kami sedang dalam momen yang bagus,” pungkasnya.

Baca Juga: Deretan Pesohor Tanah Air yang Dukung Erick Thohir Jadi Ketum PSSI, Aldi Taher: Aku Kok Ga di Ajak Pak

Seperti diketahui, Persib Bandung akan bertandang ke kandang Madura United di lanjutan Liga 1 2022-2023 pekan ke-19.

Duel seru ini, merupakan ajang balas dendam Persib setelah di putaran pertama mengalami kekalahan 1-3 oleh Madura United.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x