Kaoru Mitoma Sukses Padukan Science di Sepakbola serta Moncer Bersama Brighton dan Hove Albion di Liga Inggris

- 18 Januari 2023, 10:30 WIB
Kaoru Mitoma Sukses Padukan Science di Sepakbola
Kaoru Mitoma Sukses Padukan Science di Sepakbola /instagram.com/mitoma.k_fan/

BAGIKAN BERITA - Inilah Kaoru Mitoma pemain asal Jepang yang sukses padukan science di sepakbola serta moncer bersama Brighton dan Hove Albion di Liga Inggris.

Kaoru Mitoma adalah penyerang sayap kiri Brighton dan Hove Albion yang sukses mencuri perhatian karena mempunyai dribble yang menawan selama bermain di Liga Inggris.

Di musim pertamanya bersama Brighton dan Hove Albion, Kaoru Mitoma sudah mengemas 3 gol dan satu assist dan menariknya 2 dari 3 gol tersebut dibuat dibuat sepulang dari piala dunia 2022.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Liga 1 2022-2023 Pekan ke-19 : Ada Big Match Bali United vs PSM dan Madura United vs Persib

Menariknya, pemain yang kini berusia 25 tahun adalah sarjana jebolan physical education atau pendidikan jasmani di University of Tsukuba.

Di salah satu universitas terbaik di Jepang tersebut, Kaoru Mitoma mempelajari semua teknik sepakbola yang membawanya hingga menjadi pemain profesional.

Berikut ini fakta menarik perjalanan karir Kaoru Mitoma yang sukses di bidang pendidikan hingga menjadi pemain sepakbola profesional.

Baca Juga: Lawan Madura United di Pekan Ke-19 Liga 1, Luis Milla Optimis Persib Raih Hasil Positif

Kaoru Mitoma lahir dari keluarga atlet, ayahnya adalah seorang atlet atletik dan ibunya mantan pemain voli nasional Jepang.

Anak bungsu dari dua saudara ini, ia mulai serius menekuni sepakbola setelah lolos seleksi tim Akademi Kawasaki Frontale di usia 10 tahun.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: YouTube Starting Eleven Story


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x