Meski Tanpa Marc Klok dan Febri Hariyadi, Luis Milla Optimis Persib Raih Hasil Positif Lawan Madura United

- 20 Januari 2023, 08:30 WIB
Madura United Vs Persib di pekan ke-19 Liga 1 2022-2023
Madura United Vs Persib di pekan ke-19 Liga 1 2022-2023 /persib.co.id/

BAGIKAN BERITA - Pelatih Persib Bandung Luis Milla, optimis tim asuhannya bisa raih hasil positif lawan Madura United di lanjutan Liga 1 2022-2023 pekan ke-19, meski tanpa Marc Klok dan Febri Hariyadi.

Marc Klok dan Febri Hariyadi tidak bisa bergabung dengan skuad Persib saat berhadapan dengan Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur.

Marc Klok dan Febri Hariyadi tidak akan bermain bersama Persib melawan Madura United karena sedang mengalami cedera, dan pada saat ini dalam proses pemulihan.

Baca Juga: Victor Igbonefo: Kemenangan Persib Atas Persija Menjadi Modal Penting Lawan Madura United

Pertandingan Madura United vs Persib sendiri akan digelar pada, Jumat, 20 Januari 2023 dan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 18.30 WIB.

Menurut Luis Milla, tim asuhannya telah mempersiapkan fisik dan mental dan bertekad akan memberikan hasil terbaik bagi bobotoh.

"Kami sudah melakukan persiapan dalam sepekan terakhir," ungkap pelatih yang pernah bermain di klub-klub besar Spanyol tersebut.

Baca Juga: Kaoru Mitoma Sukses Padukan Science di Sepakbola serta Moncer Bersama Brighton dan Hove Albion di Liga Inggris

Selain itu, mantan pelatih Timnas Indonesia ini mengatakan bahwa timnya sudah menganalisa permainan Madura United.

"Kami melihat secara detail bagaimana Madura United adalah sebuah tim yang punya transisi cepat dari sayap. Tentunya, kami akan berusaha mengantisipasi hal itu, ujar Milla seperti dikutip dari laman resmi klub.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x