Link Live Streaming Madura United Vs Persib Bandung: Duel Tim Calon Juara Liga 1 2022-2023

- 20 Januari 2023, 09:11 WIB
link live streaming Madura United vs Persib
link live streaming Madura United vs Persib /vidio.com/

BAGIKAN BERITA - Inilah link live streaming pertandingan duel tim juara Liga 1 2022-2023 antara Madura United vs Persib Bandung.

Pertandingan big match Madura United vs Persib Bandung akan disiarkan secara langsung Indosiar dan live streaming di vidio.com pada Jumat 20 Januari 202, pukul 18.30.

Dalam pertandingan big match antara Madura United vs Persib Bandung tersebut, Tim asuhan Luis Milla tidak akan diperkuat dua pemain andalannya Marc Klok dan Febri Hariyadi.

Baca Juga: Meski Tanpa Marc Klok dan Febri Hariyadi, Luis Milla Optimis Persib Raih Hasil Positif Lawan Madura United

Untuk bisa menyaksikan live streaming antara Madura United vs Persib Bandung di Liga 1 bisa diklik link yang ada di akhir artikel ini.

Menurut Luis Milla, Persib telah mempersiapkan fisik dan mental dan bertekad akan memberikan hasil terbaik bagi bobotoh.

"Kami sudah melakukan persiapan dalam sepekan terakhir," ungkap pelatih yang pernah bermain di klub-klub besar Spanyol tersebut.

Baca Juga: Victor Igbonefo: Kemenangan Persib Atas Persija Menjadi Modal Penting Lawan Madura United

Selain itu, mantan pelatih Timnas Indonesia ini mengatakan bahwa timnya sudah menganalisa permainan Madura United.

"Kami melihat secara detail bagaimana Madura United adalah sebuah tim yang punya transisi cepat dari sayap. Tentunya, kami akan berusaha mengantisipasi hal itu, ujar Milla seperti dikutip dari laman resmi klub.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x