Jelang Lawan Borneo FC di Liga 1, 2 Pemain Andalan Persib yang Cedera Sudah Berlatih Bersama

- 23 Januari 2023, 15:10 WIB
Marc Klok dan Febri Hariyadi sudah berlatih kembali bersama Persib
Marc Klok dan Febri Hariyadi sudah berlatih kembali bersama Persib /Persib.co.id/

BAGIKAN BERITA - Jelang lawan Borneo FC di pekan ke-20 Liga 1 2022-023, 2 pemain Persib Bandung yang cedera sudah berlatih bersama.

Adapun 2 pemain yang telah berlatih bersama dengan skuad Persib untuk persiapan melawan Borneo FC adalah Marc Klok dan Febri Hariyadi.

Marc Klok dan Febri Hariyadi, sebelumnya tidak dibawa Persib saat bertandang ke Madura United di pekan ke-19 Liga 1 karena cedera.

Baca Juga: Perkuat Lini Serang, Persik Kediri Resmi Datangkan Mantan Striker Persib Bandung

Dengan bergabungnya Marc Klok dan Febri Hariyadi, maka lini tengah dan sayap Persib akan semakin kuat dan bisa dijadikan modal yang sangat penting untuk melawan Borneo FC.

Sebelumnya, skuat Tim Pangeran Biru telah diliburkan selama dua hari paska kemenangan1-0 melawan tuan rumah Madura United dan mulai Senin 23 Januari 2023 kembali melakukan persiapan untuk melawan Borneo FC.

Untuk persiapan melawan tim asal Kalimantan tersebut, Beckham Putra dan kolega menggelar latihan di Lapangan Nurul Fikri Boarding School, Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Baca Juga: Oknum Bobotoh yang Menyalakan Flare, Akhirnya Disanksi Seumur Hidup Tidak Boleh Nonton Persib ke Stadion

Pada latihan hari ini, pelatih Luis Milla tidak hanya memulihkan kondisi setelah libur, namun langsung memberikan taktik dan strategi.

Pertandingan antara Persib vs Borneo sendiri, direncanakan akan digelar di Stadion Pakansari Bogor pada Kamis 26 Januari 2023.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x