Lawan Borneo FC, Luis Milla Tidak Khawatir Nick Kuipers Absen: Yang Terpenting Persib Memiliki Semangat Juang

- 25 Januari 2023, 14:52 WIB
Persib Tidak Diperkuat Nick Kuipers saat melawan Borneo FC
Persib Tidak Diperkuat Nick Kuipers saat melawan Borneo FC /Barly Isham/© PERSIB.co.id

BAGIKAN BERITA - Jelang lawan Borneo FC pada Kamis 26 Januari 2023, Luis Milla Aspas mengaku tidak khawatir Nick Kuipers Absen: yang terpenting tim Persib memiliki semangat juang.

Luis Milla optimis Persib akan memberikan menang melawan Borneo FC, meskipun tanpa diperkuat Nick Kuipers karena hukuman kartu merah saat melawan Madura United pada Jumat, 20 Januari 2023.

Menurut Luis Milla, Persib tidak perlu khawatir Nick Kuipers tidak bisa bermain, karena mempunyai pengganti yang sepadan dan yang paling penting semangat para pemain untuk memenangkan pertandingan harus terjaga.

Baca Juga: Jelang Lawan Borneo FC di Liga 1, 2 Pemain Andalan Persib yang Cedera Sudah Berlatih Bersama

"Memang Nick Kuipers tidak bisa bermain. Selain itu, ada juga beberapa pemain kami yang tidak bisa bermain terkait cedera. Yang terpenting adalah tim memiliki semangat juang," kata Luis Milla seperti dikutip dari laman resmi klub.

Mantan pelatih Timnas Indonesia tersebut, mengaku telah menyiapkan pemain pengganti pemain asal Belanda tersebut saat berjumpa melawan Borneo FC.

"Ketika salah satu pemain tidak bisa bermain, saya percaya semangat tim bisa diperjuangkan oleh setiap pemain yang bisa bermain," pungkasnya.

Baca Juga: Perkuat Lini Serang, Persik Kediri Resmi Datangkan Mantan Striker Persib Bandung

Seperti diketahui, Persib Bandung akan melawan Borneo FC dilanjutan Liga 1 2022-2023 pekan ke-20.

Laga big match Persib Bandung vs Borneo FC seharusnya berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis 26 Januari 2023.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x