Febri Hariyadi Siap Tampil dan Balas Kekalahan Persib di Putaran Pertama Melawan Borneo FC

- 25 Januari 2023, 15:12 WIB
Sayap lincah Persib Febri Hariyadi.
Sayap lincah Persib Febri Hariyadi. /Instagram @febrihariyadi13/

BAGIKAN BERITA - Sayap lincah Persib, Febri Hariyadi siap tampil jika diturunkan pelatih Luis Milla dan balas kekalahan Persib di putaran pertama Liga 1 2022-2023 melawan Borneo FC.

Sebelumnya Febri Hariyadi harus absen membela Persib untuk beberapa pertandingan karena mengalami cedera hamstring saat melawan Dewa United di putaran pertama.

Menurut Febri Hariyadi dirinya mengaku bahwa kondisinya sudah membaik dan siap bertanding melawan Borneo FC pada Kamis 26 Januari 2023.

Baca Juga: Lawan Borneo FC, Luis Milla Tidak Khawatir Nick Kuipers Absen: Yang Terpenting Persib Memiliki Semangat Juang

"Alhamdulillah, kondisi saya sudah membaik. Kurang lebih sudah tiga pekan, saya menepi dan berlatih secara terpisah," ungkap Febri seperti dilansir laman resmi klub.

Baru kemarin, saya baru bergabung dan alhamdulillah semakin baik. Saya siap melawan Borneo FC," tambah pemain yang akrab disapa Bow ini.

Selain itu, mantan pemain Timnas ini mengatakan bahwa dirinya siap bermain maksimal jika diturunkan pelatih untuk bisa membalas kekalahan 1-4 Persib di Samarinda.

Baca Juga: Jelang Lawan Borneo FC di Liga 1, 2 Pemain Andalan Persib yang Cedera Sudah Berlatih Bersama

"Memang pada putaran pertama di Samarinda hasilnya kurang baik. Mudah-mudahan di putaran kedua ini, kami bisa membalasnya," katanya.

Seperti diketahui, Persib Bandung akan melawan Borneo FC dilanjutan Liga 1 2022-2023 pekan ke-20.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x