Link Live Streaming PSIS Semarang Vs Persib Bandung di Liga 1: Adu Tajam Carlos Fortes dengan David da Silva

- 31 Januari 2023, 09:11 WIB
Link streaming PSIS Semarang Vs Persib Bandung
Link streaming PSIS Semarang Vs Persib Bandung /vidio.com/

BAGIKAN BERITA - Inilah live streaming PSIS Semarang vs Persib Bandung di pekan ke-21 Liga 1 2022-202: Adu tajam Carlos Fortes dengan David da Silva.

Pertandingan antara tuan rumah PSIS Semarang vs Persib Bandung akan digelar di Stadion Jatidiri, Selasa, 31 Januari 2023 dan merupakan ajang pembuktian siapa striker yang paling tajam antara Carlos Fortes dengan David da Silva.

Big match antara PSIS Semarang vs Persib Bandung dan laga pembuktian siapa striker yang paling tajam antara Carlos Fortes dengan David da Silva ini, akan disiarkan secara langsung Indosiar dan live streaming di vido.com pada pukul 16.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Indosiar Senin 30 Januari 2023, BRI Liga 1, D'Koplo, Mega Film Asia: Crime Story, Suara Hati Istri

Untuk bisa menyaksikan live streaming antara PSIS Semarang vs Persib Bandung di Liga 1 bisa di klik link yang ada di akhir artikel ini.

Untuk menghadapi PSIS, Persib Bandung telah membawa 22 pemain ke Semarang untuk meraih pon penuh.

Menurut Luis Milla Aspas, tim asuhannya telah siap tempur dan memiliki kepercayaan diri yang tinggi tetapi tidak akan menganggap enteng lawannya.

Baca Juga: Tak Ada Henhen Herdiana, Ini Daftar 22 Pemain Persib yang Dibawa ke Semarang untuk Lawan PSIS

"Kami siap menjalani pertandingan ini. Kami berada di momentum dan kepercayaan diri yang baik," ujar pelatih asal Spanyol tersebut seperti dikutip laman resmi klub.

"Tapi, besok adalah satu pertandingan yang penting dan harus kami jalani dengan penuh rasa hormat terhadap lawan,"Tambah Milla.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x