Luis Milla Tidak Puas Permainan Persib di Babak Kedua Saat Lawan PSIS Semarang: Kami Banyak Kehilangan Bola

- 1 Februari 2023, 12:14 WIB
Luis Milla, issyaratkan tidak puasa Permainan Persib di babak kedua
Luis Milla, issyaratkan tidak puasa Permainan Persib di babak kedua /instagram/Persib/

BAGIKAN BERITA - Pelatih Persib Bandung Luis Milla tidak puas atas permainan Persib Bandung di babak kedua di lanjutan Liga 1 2022-2023 saat melawan PSIS Semarang: Kami banyak kehilangan bola.

Meskipun Persib Bandung menang 3-1 melawan PSIS Semarang, Luis Milla mengaku tidak puas dengan permainan Persib di babak kedua.

Dalam Liga 1 pekan ke-21 melawan PSIS Semarang tersebut, Luis Milla mengatakan bahwa Persib bermain bagus di babak pertama dan mendapat tekanan di babak kedua.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG, Persib Bandung vs PSIS Semarang di BRI Liga 1, Berikut Link Live Streaming-nya

“Saya rasa kemenangan ini menjadi kondisi yang normal jika melihat yang terjadi di lapangan. Kami memang bermain bagus di babak pertama tapi tidak untuk babak kedua," ungkap Luis Mila seperti dikutip dari laman resmi PT Liga indonesia Baru.

"Kami banyak kehilangan bola, mereka terlihat nervous dan tidak bisa menguasai permainan,” tambah mantan pelatih Timnas Spanyol U-21 tersebut.

Untuk mengatasi hal tersebut, pelatih yang pernah bermain di Real Madrid dan Barcelona ini, akan mengevaluasi permainan Persib agar tidak terjadi lagi seperti di babak kedua melawan PSIS Semarang.

Baca Juga: Gagal Bersinar di Eropa, Witan Sulaeman Resmi Berlabuh di Persija Jakarta

“Kami harus bisa mengevaluasi situasi ini. Saya sangat senang dengan permainan di babak pertama tapi di babak kedua tidak, kami harus melakukan evaluasi hari demi hari agar bisa terus berkembang dan menjadi lebih baik,” tuturnya.

Seperti diketahui, Persib Bandung sukses menaklukan tuan rumah PSIS di Stadion Jatidiri Semarang, Selasa 31 Janauri 2023.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: PT Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x