Ternyata Ini Penyebab Luis Milla Tidak Bisa Memimpin Latihan Persib di Stadion Siliwangi Bandung

- 3 Februari 2023, 22:09 WIB
Luis Milla Milla tidak bisa mempin latihan Persib pada hari ini
Luis Milla Milla tidak bisa mempin latihan Persib pada hari ini /Barly Isham/@PERSIB.co.id

BAGIKAN BERITA - Ternyata ini penyebab pelatih Luis Milla tidak bisa memimpin latihan Persib di Stadion Siliwangi Bandung pada Jumat 3 Februari 2023 ini, untuk persiapan melawan PSS Sleman.

Luis Milla tidak bisa memimpin latihan Persib karena sedang mengalami sedikit gangguan kesehatan.

Akibatnya Luis Milla harus istirahat untuk menjaga kondisi tubuhnya untuk persiapan memimpin skuad Persib melawan PSS Sleman.

Baca Juga: Terbenam di Dasar Klasemen Liga 1, Barito Putera Pecat Rodney Goncalves

Menurut asistennya, Manuel Perez Cascallana atau akrab disapa Manu, mantan pelatih Timnas Indonesia itu harus istirahat dan diperkirakan besok sudah memimpin kembali skuad Persib dalam berlatih.

“Ya, kondisi coach sedikit menurun. Tapi, itu bukan masalah besar. Beliau hanya membutuhkan sedikit istirahat dan besok sudah bisa memimpin tim,” ungkap Manu seperti dilansir dari laman resmi klub.

Meskipun begitu, para pemain Persib tetap semangat mengikuti instruksi yang diberikan tim pelatih yang mulai digelar pukul 18.30 WIB.

Baca Juga: Dirut Persib, Apresiasi Dukungan Bobotoh di Semarang dan Berharap Bisa Hadir di Laga Kandang lawan PSS Sleman

Sebagai informasi, pertandingan Persib vs PSS Sleman kemungkinan besar akan digelar di Stadion Siliwangi Bandung, imbag stadion GBLA tidak bisa digunakan karena sedang direnovasi untuk persiapan Piala Dunia U-20.

Pertandingan tersebut, sangat penting bagi Persib untuk merebut kembali puncak klasemen sementara Liga 1 yang pada saat ini dikuasai Persija Jakarta.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x