Sold Out, Tiket Persib vs PSS Sleman Ludes Terjual, Ini Penyebabnya

- 5 Februari 2023, 13:38 WIB
Tiket Persib vs PSS Sleman di GBLA habis terjual
Tiket Persib vs PSS Sleman di GBLA habis terjual /Persib.co.id/

BAGIKAN BERITA - Ini sold out, tiket pertandingan Persib vs PSS Sleman di pekan ke-22 Liga 1 2022-2023 ludes terjual. Ini penyebabnya.

Adapun penyebab ludesnya tiket pertandingan Persib vs PSS Sleman dikarenakan animo penonton yang sangat tinggi dan tidak semua kapasita tempat duduk dijual untuk para suporter.

Animo suporter yang sangat tinggi untuk menyaksikan pertandingan Persib vs PSS Sleman dikarenakan, Tim Pangeran Biru berada dalam performa terbaik, terbukti dari 13 laga terakhir tidak pernah kalah.

Baca Juga: Demi Meraih Target Juara Bersama Persib, David da Silva Siap Tampil Maksimal Melawan PSS Sleman di Liga 1

Menurut laman resmi Persib, bahwa kurang dari 12 jam setelah penjualan dibuka secara online pada Sabtu, 4 Februari 2023, pukul 10.00 WIB, seluruh tiket pertandingan Persib vs PSS Sleman habis terjual.

Sedangkan tiket yang dijual panitia pertandingan untuk laga Persib vs PSS Sleman berjumlah 20.000.

Laga penuh gensi tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan pi (GBLA), Minggu, 5 Februari 2023, mulai pukul 15.00 WIB.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Persib Vs PSS Sleman Bisa Disaksikan Bobotoh di GBLA, Ini Cara Mendapatkan Tiketnya

Sementara itu, striker asing Persib David da Silva akan memperlihatkan permainan terbaiknya untuk meraih target tiga poin agar Persib Bandung tetap berada di jalur juara melawan PSS Sleman.

Menurut David da Silva (DDS), ia akan memberikan yang terbaik dan akan meraih poin tiga dalam laga melawan PSS Sleman agar Persib berada di jalur juara.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x