Hasil Akhir Persib Bandung VS PSS Sleman dalam BRI Liga 1, Gol Ciro Alves Penyelamat

- 5 Februari 2023, 18:01 WIB
Pemain Persib Bandung, Ciro Alves (kanan). Rekor baru, Persib belum pernah kalah lagi dalam 14 pertandingan sejak dilatih Luis Milla.
Pemain Persib Bandung, Ciro Alves (kanan). Rekor baru, Persib belum pernah kalah lagi dalam 14 pertandingan sejak dilatih Luis Milla. /Pikiran Rakyat/Armin Abdul Jabar

BAGIKAN BERITA – Laga Persib Bandung vs PSS Sleman dalam BRI Liga 1 berakhir kemenangan Tim Maung Bandung.

Persib Bandung berhasil menaklukkan PSS Sleman dalam laga lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu 5 Februari 2023.

Persib Bandung mengalahkan PSS Sleman dengan skor 2-0 yang membawanya kembali menduduki puncak klasemen sementara BRI Liga 1.

Kemenangan Persib meraih kemenangannya siang ini berkat gol yang disumbangkan oleh striker Ciro Alves ke gawang PSS Sleman.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG Persib Bandung vs PSS Sleman di Indosiar Minggu 5 Februari 2023, Siapakah Pemenangnya

Kini Maung Bandung berada di peringkat pertama klasemen sementara dengan 45 poin, dan menyalip kembali Persija Jakarta yang kini di peringkat kedua. Sedangkan dari laga tersebut, kini PSS tetap berada di peringkat ke-12 dengan mengoleksi 25 poin.

Sejak awal laga kedua tim saling berupaya mencari peluang untuk menciptakan gol. Namun hingga menit ke-15, belum ada gol yang tercipta baik dari tuan rumah maupun tim tamu.

Pada menit ke-19, PSS mendapat dua kartu kuning sekaligus. Wasit memberi kartu kuning kepada Jihad Ayoub karena menjegal dengan keras Irianto dari arah belakang, dan wasit juga terpaksa memberi kartu kuning kepada Jonathan karena protes atas sanksi yang diberikan kepada Jihad tersebut.

Barulah pada menit ke-26, Persib berhasil membuka keunggulan dari sepakan bebas Ciro Alves. Pemain bernomor punggung 77 itu berhasil melesatkan bola dengan tembakan melengkung ke kiri atas gawang M Ridwan.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x