SELAMAT! Persib Bandung Singkirkan Persija Jakarta di Puncak Klasemen BRI Liga 1 usai Kalahkan PSS Sleman

- 5 Februari 2023, 18:26 WIB
Pemain Persib Bandung, Ciro Alves merayakan kemenangan atas PSS Sleman pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion GBLA, Kota Bandung pada Minggu, 5 Februari 2023.
Pemain Persib Bandung, Ciro Alves merayakan kemenangan atas PSS Sleman pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion GBLA, Kota Bandung pada Minggu, 5 Februari 2023. /Pikiran Rakyat/Armin Abdul Jabar

BAGIKAN BERITA – Persib Bandung kembali menduduki puncak klasemen BRI Liga 1 usai mengalahkan PSS Sleman pada laga lanjutan

Persib Bandung melibas PSS Sleman dengan skor 2-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu 5 Februari 2023.

Kemenangan Persib Bandung membuat seluruh Bobotoh gembira, pasalnya selain meraih 3 poin, Persib Bandung juga kembali naik ke puncak klasemen BRI Liga 1.

Persib Bandung menyingkirkan Persija Jakarta yang tengah berada di Puncak Klasemen saat ini.

Kemenangan Persib meraih kemenangannya siang ini berkat gol yang disumbangkan oleh striker Ciro Alves ke gawang PSS Sleman.

Baca Juga: Hasil Akhir Persib Bandung VS PSS Sleman dalam BRI Liga 1, Gol Ciro Alves Penyelamat

Kini Maung Bandung berada di peringkat pertama klasemen sementara dengan 45 poin, dan menyalip kembali Persija Jakarta yang kini di peringkat kedua. Sedangkan dari laga tersebut, kini PSS tetap berada di peringkat ke-12 dengan mengoleksi 25 poin.

Sejak awal laga kedua tim saling berupaya mencari peluang untuk menciptakan gol. Namun hingga menit ke-15, belum ada gol yang tercipta baik dari tuan rumah maupun tim tamu.

Pada menit ke-19, PSS mendapat dua kartu kuning sekaligus. Wasit memberi kartu kuning kepada Jihad Ayoub karena menjegal dengan keras Irianto dari arah belakang, dan wasit juga terpaksa memberi kartu kuning kepada Jonathan karena protes atas sanksi yang diberikan kepada Jihad tersebut.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x