Sudah Cetak 9 Gol, Ciro Alves Siap Tampil Trengginas Melawan Bali United di Liga 1

- 8 Februari 2023, 11:26 WIB
Pemain Persib Bandung, Ciro Alves merayakan kemenangan atas PSS Sleman pada pertandingan Liga 1 di Stadion GBLA, Kota Bandung pada Minggu, 5 Februari 2023. Persib kini ada di puncak klasemen Liga 1.
Pemain Persib Bandung, Ciro Alves merayakan kemenangan atas PSS Sleman pada pertandingan Liga 1 di Stadion GBLA, Kota Bandung pada Minggu, 5 Februari 2023. Persib kini ada di puncak klasemen Liga 1. /Pikiran Rakyat/Armin Abdul Jabar

BAGIKAN BERITA - Penyerang Persib Bandung Ciro Alves yang sudah cetak 9 gol, siap tampil trengginas melawan Bali United di pekan ke-23 Liga 1 2022-2023.

Ciro Alves menjadi salah satu tumpuan di lini depan Persib dan hingga pekan ke-23 ini, ia telah mencetak 9 gol.

Bersama David da Silva, Ciro Alves menjelma menjadi penyerang Persib yang haus gol, terbukti dari keduanya sudah menyumbang 25 gol dari dari 37 gol yang telah disarangkan Tim Pangeran Biru ke gawang lawan-lawannya.

Baca Juga: Jadwal TV Indosiar Rabu 8 Februari 2023: Ditunda! Laga PSIS Semarang VS Persebaya Surabaya di BRI Liga 1

Berkat gol-gol dari para penyerang tersebut, Persib kini berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2022-2023 dengan poin 45 dari 14 kali menang, 3 kali seri dan 4 kali kalah.

Menurut mantan penyerang Timnas Brasil U-20 tersebut, gol yang ia ciptakan merupakan hasil keras dan kekompakan rekan-rekannya.

“Ya, saya tentunya sangat senang. Ini merupakan hasil dari kerja keras dan kekompakan tim yang sangat bagus," ujar Ciro seperti dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga: Sudah Kembali Berlatih, Ternyata Ini Penyebab Ezra Walian Tidak Bisa Perkuat Persib Saat Melawan PSS Sleman

Selain itu, ia juga merasa bahagia bisa menjadi penentu kemenangan Persib atas PSS Sleman di Stadion Gelora Bandung Lauatan Api.

"Pertandingan terakhir (kontra PSS Sleman) saya bisa mencetak dua gol lagi. Itu semua berkat dukungan semua teman-teman di lapangan,” ungkap Ciro.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x