Buruan Daftar! Tiket Persib Vs PSM di Liga 1 Resmi Dibuka, Suporter Tamu Tak Boleh Hadir, Ini Asalannya

- 12 Februari 2023, 14:31 WIB
Tiket Persib Bandung vs PSM Makassar resmi dibuka
Tiket Persib Bandung vs PSM Makassar resmi dibuka /persib.co.id/

BAGIKAN BERITA - Ayo buruan daftar, tiket pertandingan Persib Bandung vs PSM Makassar di Liga 1 2022-2023 resmi dibuka, suporter tamu tak boleh hadir, Ini alasannya.

Pertandingan antara Persib Bandung melawan PSM Makassar akan berlangsung di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa, 14 Februari 2023, sayangnya tiket laga klasik tersebut tidak akan diberikan kepada suporter tamu dengan alasan keamanan.

Dengan demikian hanya Bobotoh saja yang bisa menyaksikan laga Persib Bandung vs PSM Makassar di pekan ke-24 Liga 1 2022-2023 tersebut.

Baca Juga: Sedang Tayang Bali United FC Vs Persib Bandung di BRI Liga 1 Lengkap dengan Link Live Streaming

Pihak kepolisian melarang suporter tamu datang ke stadion dikarena di pertandingan Persib melawan PSS Sleman telah terjadi gesekan antar penonton.

Duel seru antara Pangeran Biru melawan Juku Eja diprediksi berlangsung menarik dan sengit, karena kedua tim akan berebut kemenangan untuk memperebutkan puncak klasemen sementara Liga 1 2022-2023.

Seperti dilansir laman resmi klub, para suporter Persib yang akan menonton pertandingan tersebut wajib membeli tiket secara online melalui Persib.co.id dengan membuka link https://bit.ly/PSBvPSM.

Baca Juga: Link Live Streaming Bali United Vs Persib Bandung, Siapa yang Akan Menang?

Perlu diingat, vaksinasi booster menjadi syarat validasi pembelian tiket pertandingan di pertandingan Liga 1.

Bagi Bobotoh yang ingin datang ke stadion akan menjalani tahapan scan barcode yang hanya bisa dilakukan melalui aplikasi PeduliLindungi yang juga terintegrasi dengan aplikasi PERSIBApps.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x