Khusus Untuk Bobotoh, Ini Dua tempat Penukaran Tiket Persib Bandung Vs PSM Makassar di Liga 1 2022-2023

- 13 Februari 2023, 15:21 WIB
Tiket Persib Bandung vs PSM Makassar resmi dibuka
Tiket Persib Bandung vs PSM Makassar resmi dibuka /persib.co.id/

BAGIKAN BERITA - Ini dua tempat penukaran tiket Persib Bandung vs PSM Makassar di pekan ke-24 Liga 1 2022-2023, khusus untuk bobotoh.

Bobotoh yang telah mempunyai e-ticket atau e-voucher pertandingan Persib Bandung vs PSM Makassar harus menukarkannya menjadi tiket berupa gelang penanda di dua lokasi di daerah Kabupaten Bogor.

Adapun dua tempat penukaran tiket pertandingan Persib Bandung vs PSM Makassar khusus untuk Bobotoh ini, ada di 1. Kodim 0621 Jalan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor dan Bekang Kostrad, Jalan Raya Jakarta-Bogor, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Baca Juga: Buruan Daftar! Tiket Persib Vs PSM di Liga 1 Resmi Dibuka, Suporter Tamu Tak Boleh Hadir, Ini Asalannya

Para Bobotoh bisa menukarkan e-ticket atau e-voucher mulai pukul 07.00 WIB dan harus membawa KTP asli serta tidak boleh diwakilkan oleh siapapun.

Pertandingan antara Tim Pangeran Biru melawan Juku Eja akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa, 14 Februari 2023, pukul 15.00 WIB.

Seperti dilansir laman resmi klub, para suporter Persib yang akan menonton pertandingan tersebut wajib membeli tiket secara online melalui Persib.co.id dengan membuka link https://bit.ly/PSBvPSM.

Baca Juga: Sudah Cetak 9 Gol, Ciro Alves Siap Tampil Trengginas Melawan Bali United di Liga 1

Perlu diingat, vaksinasi booster menjadi syarat validasi pembelian tiket pertandingan di pertandingan Liga 1.

Bagi Bobotoh yang ingin datang ke stadion akan menjalani tahapan scan barcode yang hanya bisa dilakukan melalui aplikasi PeduliLindungi yang juga terintegrasi dengan aplikasi PERSIBApps.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x