Rebut Posisi Puncak di Liga 1, Dedi Kusnandar Ajak Bobotoh Penuhi Pakansari

- 14 Februari 2023, 08:59 WIB
Dedi Kusnandar, gelandang Persib ajak Bobotoh penuhi Stadion Pakansari, Bogor
Dedi Kusnandar, gelandang Persib ajak Bobotoh penuhi Stadion Pakansari, Bogor / Instagram @dedikusnandar11/

BAGIKAN BERITA - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar ajak Bobotoh penuhi Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, untuk membantu rebut posisi puncak di Liga 1.

Menurut Dedi Kusnandar, dukungan Bobotoh yang hadir di Stadion Pakansari sangat berarti bagi Persib untuk meningkatkan motivasi pemain saat melawan PSM Makassar.

"(Dukungan Bobotoh) akan sangat penting, apalagi di situasi sekarang ini. Sebelumnya di pertandingan melawan PSS, saya dan teman-teman di ruang ganti merasa senang, kami bisa ditonton ribuan suporter," ungkap Dedi Kusnandar seperti dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga: Tidak Ada Febri Hariyadi dan Daisuke Sato, Ini 22 Pemain Persib yang Dibawa ke Bogor untuk Menghadapi PSM

"Jadi, ini akan luar biasa dan menjadi tambahan tenaga," tambah pemilik nomor punggung 11 tersebut.

Selain itu, pemain yang akrab disapa Dado ini, mengatakan bahwa Persib berada di jalur juara dan membutuhkan support tambahan dari Bobotoh untuk memenangkan pertandingan.

"Semoga lebih banyak yang datang ke Pakansari karena kami sedang berada di trek yang bagus. Jadi, ayo bareng-bareng kita meraih hasil yang diinginkan dan saya juga harap, akan ada happy ending bagi saya sebagai pemain dan suporter," harapnya.

Baca Juga: Khusus Untuk Bobotoh, Ini Dua tempat Penukaran Tiket Persib Bandung Vs PSM Makassar di Liga 1 2022-2023

Sementara itu, dua pemain Persib Febri Hariyadi dan Daisuke Sato harus absen membela Persib saat berhadapan dengan PSM Makassar di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa 14 Februari 2023, mulai pukul 15.00 WIB.

Febri Hariyadi harus absen melawan PSM Makassar dikarenakan masalah kebugaran fisiknya, sedangkan Daisuke Sato harus absen mendapatkan hukuman akumulasi kartu kuning saat Persib berhadapan Bali United, pada minggu lalu.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x