Daisuke Sato Optimis Persib Bangkit dan Menang Lawan RANS Nusantara FC

- 16 Februari 2023, 14:52 WIB
Daisuke Sato optimis Persib bisa bangkit
Daisuke Sato optimis Persib bisa bangkit /Sutanto Nurhadi Permana/PERSIB.co.id

BAGIKAN BERITA - Bek Persib asal Filipina Daisuke Sato optimis, timnya akan bangkit dan menang lawan RANS Nusantara di pekan ke-25 Liga 1 2022-2023.

Daisuke Sato yang absen memperkuat Persib karena akumulasi kartu kuning saat Persib tumbang oleh PSM Makassar, mengatakan rekan-rekanya sudah melupakan kekalahan dan siap berlaga melawan RANS Nusantara FC.

Selain itu, menurut Daisuke Sato pelatih Persib Luis Milla telah mengevaluasi hasil melawan PSM Makassar dan bersiap melawan RANS Nusantara FC.

Baca Juga: Rebut Posisi Puncak di Liga 1, Dedi Kusnandar Ajak Bobotoh Penuhi Pakansari

“Kami akan memperbaiki kesalahan yang terjadi dalam setiap gim, termasuk kemarin atau laga mendatang," Ujar pemain yang pernah bermain di Liga Thailand ini seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Kami mengambil permainan kemarin sebagai pelajaran dan akan kembali lebih kuat, lebih termotivasi, dan lebih banyak ambisi lainnya,” tambah pemain bernomor punggung 66 tersebut.

Daisuke Sato juga mengatakan bahwa saat Persib melawan PSM, timnya bermain bagus di babak pertama, namun di babak kedua timnya lebih banyak tertekan sehingga mengalami kekalahan.

Baca Juga: Tidak Ada Febri Hariyadi dan Daisuke Sato, Ini 22 Pemain Persib yang Dibawa ke Bogor untuk Menghadapi PSM

“Babak pertama yang bagus dari tim. Namun sayangnya detail kecil di babak kedua mengubah permainan. Tapi kami akan bangkit,” ujarnya.

Sebagai informasi tambahan, Persib Bandung akan bertemu dengan RANS Nusantara FC pada Minggu 19 Februari 2023.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x