Link Live Streaming, Barito Putera vs Persib di Liga 1: Pangeran Biru Targetkan Tiga Poin

- 27 Februari 2023, 14:26 WIB
Link live streaming Barito Putera vs Persib
Link live streaming Barito Putera vs Persib /vidio.com/

BAGIKAN BERITA - Inilah link live streaming BRI Liga 1 2022-2023 pekan ke-27 antara Barito Putera vs Persib Bandung: Pangeran Biru targetkan tiga poin.

Laga Barito Putera vs Persib Bandung akan digelar di Stadion Demang Lehman, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Senin 27 Februari 2023, pukul 15.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar, bisa juga disaksikan melalui layanan link live streaming vidio. com.

Layanan link live streaming BRI Liga 1 2022-2023 pekan ke-27 antara Barito Putera vs Persib Bandung ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: 8 Orang Absen! Persib Bawa 21 Pemain Lawan Barito Putera di Liga 1 Pekan ke-27

Dalam laga melawan Barito Putera, Persib Bandung tidak akan diperkuat 3 pemain pilarnya karena akumulasi kartu kuning.

Adapun 3 pilar Persib Bandung yang dipastikan absen melawan Barito Putera adalah Nick Kuipers, Ciro Alves, dan Ricky Kambuaya.

Ricky dan Ciro mendapatkan kartu kuning keempat sedangkan Kuipers mendapat kartu kuning ketujuh yang mengharuskannya absen lagi.

Baca Juga: Terkena Sanksi, 3 Pilar Persib Dipastikan Absen Lawan Barito Putra di Pekan ke-27 Liga 1

Khusus untuk Nick Kuipers, gara-gara hukuman kartu kuning tersebut menyebabkan dirinya tiga kali tidak bisa memperkuat Persib.

Diantaranya saat menghadapi Dewa United (akumulasi empat kartu kuning) dan Borneo FC (dua kartu kuning dalam satu laga).

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x