Luis Milla Kecewa Laga Persija Jakarta vs Persib Bandung Ditunda Mendadak: Kurang Fair

- 2 Maret 2023, 14:54 WIB
Luis Milla, kecewa laga Persib vs persija ditunda
Luis Milla, kecewa laga Persib vs persija ditunda /instagram/Persib/

BAGIKAN BERITA - Pelatih Luis Milla kecewa dan merasa kurang fair, laga Persija Jakarta vs Persib Bandung harus ditunda mendadak.

Menurut Luis Milla Laga el clasico antara Persija Jakarta vs Persib Bandung ditunda secara mendadak, karena pemberitahuannya hanya tiga hari menjelang laga.

Selain itu, Luis Milla merasa tidak mengerti mengapa pertandingan Persija Jakarta vs Persib Bandung harus ditunda atau tidak sesuai dengan jadwal sebelumnya.

Baca Juga: Teja Paku Alam Absen Lawan Persija Jakarta, Luis Milla: Tidak Masalah

“Menurut saya ini kurang fair. Seharusnya tetap melanjutkan pertandingan di kompetisi sesuai jadwal sebelumnya. Kami tidak mengerti,” ungkap Luis Millaseperti dikutip dari laman resmi klub.

Meskipun kecewa pertandingan gagal terlaksana, pelatih asal Spanyol ini akan langsung fokus menghadapi pertandingan selanjutnya melawan Persik Kediri.

“Ya, kita semua tahu Persija kurang beruntung karena harus kehilangan beberapa pemain menjelang pertandingan melawan kami di jadwal yang semula. Tapi, kami akan tetap berlatih dan konsentrasi untuk pertandingan selanjutnya melawan Persik (Kediri),” ujarnya.

Baca Juga: Teja Paku Alam Lakukan Blunder, Pelatih Kiper Persib: Manusia Bisa Melakukan Kesalahan

Seperti diketahui, PT Liga Indonesia Baru (LIB) resmi menunda pertandingan Persija Jakarta vs Persib dilanjutan Liga 1 2022-2023 pekan ke-28.

Menurut surat yang telah di terbitkan PT LIB Nomor 104/LIB-KOM/III/2023, laga Persija Jakarta vs Persib ditunda karena dua alasan.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x