SEDANG BERLANGSUNG Indonesia vs Suriah di Piala Asia U-20 2023 Sabtu 4 Maret 2023: Siapa Pemenangnya?

- 4 Maret 2023, 18:50 WIB
Skuad Timnas U-20 Indonesia di Piala Asia 2023 Usbekistan
Skuad Timnas U-20 Indonesia di Piala Asia 2023 Usbekistan /instagram.com/pssi/

BAGIKAN BERITA - Pada saat ini sedang berlangsung Piala Asia U-20 2023 antara Indonesia vs Suriah di RCTI dan live streaming di RCTI Plus Senin Sabtu 4 Maret 2023: siapa pemenangnya?.

Laga seru yang akan disiarkan secara live streaming di RCTI Plus ini, Timnas Indonesia akan bermain habis-habisan melawan Suriah untuk menjaga asa lolos di fase grup.

Adapun siarang langsung Indonesia vs Suriah akan dimulai pukul 19.00 WIB dan bagi pembaca yang akan menonton pertandingan tersebut dapat diperoleh di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming, Timnas Indonesia vs Suriah di Piala Asia U-20 2023: Garuda Nusantara Siap Raih Tiga Poin

Duel antara Timnas Indonesia melawan Suriah akan berlangsung seru dan menarik karena kedua tim membutuhkan kemenangan untuk tetap bisa bersaing lolos ke babak selanjutnya.

Seperti diketahui kedua tim pada pertandingan pertamanya di Piala Asia U-20 telah mengalami kekalahan.

Garuda Nusantara kalah dari Irak dengan skor 0-2, sedangkan Suriah juga mengalami kekalahan dengan skor yang sama dari tuan Uzbekistan.

Baca Juga: Ini Alasan Luis Milla Liburkan Skuad Persib Setelah Batal Tanding Lawan Persija

Laga di hari Ini, merupakan pertemuan kedua bagi kedua kesebelasan di ajang di Piala Asia U-20, dimana pada pertemuan pertama di tahun 1994, Timnas Indonesia dipecundangi Suriah dengan skor 0-4.

Namun, pada saat ini situasinya berbeda karena Garuda Nusantara telah melakukan mempersiapkan yang maksimal untuk memenangkan pertandingan.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: pssi.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x