Link Live Streaming Piala Asia U-20 2023 Indonesia vs Uzbekistan Dilengkapi Head to head dan Susunan Pemain

- 7 Maret 2023, 11:40 WIB
Laga Indonesia vs Uzbekistan akan disiarkan secara langsung di RCTI
Laga Indonesia vs Uzbekistan akan disiarkan secara langsung di RCTI /instagram/pssi/

BAGIKAN BERITA - Inilah link live streaming Grup A Piala Asia U-20 antara Timnas Indonesia vs Timnas Uzbekistan dilengkapi head to head dan susunan pemain kedua kesebelasan.

Pertandingan melawan tuan rumah Uzbekistan, merupakan partai hidup mati, jika Timnas Indonesia kalah maka harus angkat kaki lebih cepat di Piala Asia U-20 2023.

Pertandingan antara Timnas Indonesia ve Timnas Uzbekistan akan digelar di Stadion Istiqlol, Fergana, Uzbekistan, Selasa, 7 Maret 2023 pukul 21.00 WIB dan disiarkan secara live streaming di RCTI+.

Baca Juga: Jelang Lawan Persik Kediri, Kondisi Marc Klok Diragukan

Layanan link live streaming Piala Asia U-20 2023 antara Timnas Indonesia vs Timnas Uzbekistan ada di akhir artikel ini.

Timnas Indonesia akan menjalani laga terakhir grup A melawan Uzbekistan dan diprediksi bakal berlangsung ketat dan menarik karena kedua tim masih berpeluang lolos ke babak 8 besar.

Indonesia masih punya peluang untuk lolos di Grup A, jika memenangkan pertandingan. Di dua pertandingan sebelumnya, Garuda Nusantara mengalami kekalahan dari Irak 0-2, namun bangkit di pertandingan kedua dengan mengalahkan Suriah 1-0.

Baca Juga: Sudah Dijual, Ini Harga dan Cara Mendapatkan Tiket Pertandingan Persib vs Persik di Liga 1 Pekan ke-29

Sedangkan tuan rumah Uzbekistan merupakan tim perkasa, dari dua kali bertanding, mereka memenangkan seluruh pertandingannya.

Namun catatan apik tim tuan rumah tidak membuat gentar punggawa Timnas, menurut pelatih Shin Tae-yong, anak asuhanya siap melayani permainan tuan rumah.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: pssi.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x