Ini Kata Luis Milla, Setelah Persib Kalah 0-2 dari Persik Kediri

- 9 Maret 2023, 10:04 WIB
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla.
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla. /Persib.co.id/

BAGIKAN BERITA - Ini Kata Luis Milla, setelah Persib Bandung kalah 0-2 dari persik Kediri di pekan ke-29 Liga 1 2022-2023.

Menurut Luis Milla, skuad Persib akan introspeksi diri menyusul kekalahan memalukan 0-2 dari Persik Kediri yang notabene merupakan tim papan bawah.

"Kami harus mengkritisi tim kami sendiri dan bekerja lebih baik lagi. Dan kami harus bekerja sebagai sebuah tim," ujar pelatih Persib Luis Milla usai kalah dari Persik Kediri seperti dilansir dari laman resmi klub.

Baca Juga: Tak Diperkuat 2 Pemain Pilarnya, Ini Daftar 21 pemain Persib yang Dipersiapkan Menghadapi Persik Kediri

Selain itu, Milla menginginkan hasil dari evaluasi tersebut bisa menambah kekompakan bagi timnya dan bisa bangkit untuk pertandingan selanjutnya.

"Kami harus lebih kompak dan bersemangat dan tidak ada kompromi,"pungkas mantan pelatih Timnas Indonesia tersebut.

Seperti diketahui, Persib Bandung harus mengalami kekalahan menyakitkan 0-2 dari tamunya Persik Kediri di Pekan ke-29 Liga 1.

Baca Juga: Persib Buru Kemenangan Lawan Persik Kediri, Ricky Kambuaya: Kami Sudah Siap Kerja Keras

Dalam laga yang digelar di Stadion Pakansari pada Rabu 8 Maret 2023, Persib harus kebobolan melalui Hamra Hehanussa skema sepak pojok pada menit ke-35.

Sedangkan gol kedua dicetak pada menit ke-89 lewat situasi serangan balik. Muhammad Khanafi dengan mudah membobol gawang Reky Rahayu setelah menerima bola dari Bayu Otto.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x