Senasib dengan Persib, Ini Kata Thomas Doll Setelah Persija Ditumbangkan Borneo FC di Pekan ke-29 Liga 1

- 9 Maret 2023, 10:33 WIB
Pelatih Persija Thomas Doll
Pelatih Persija Thomas Doll /instagram.com/persija//

BAGIKAN BERITA - Senasib dengan Persib Bandung, ini kata Thomas Doll setelah Persija Jakarta ditumbangkan Borneo FC di pekan ke-29 Liga 1 2022-2023.

Menurut Thomas Doll, Persija Kalah 1-3 dari tuan rumah Borneo FC dikarenakan selalu melakukan kesalahan individual.

“Ini permainan yang kami bisa tunjukan saat laga tandang. Kami kesulitan menang karena kami banyak melakukan kesalahan individu,” ucap Thomas Doll pasca laga melawan Borneo FC seperti dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga: Ini Kata Luis Milla, Setelah Persib Kalah 0-2 dari Persik Kediri

Pelatih asal Jerman itu juga menjelaskan, bahwa timnya tidak bisa memanfaatkan saat bisa menyamakan kedudukan dan pemain Borneo mengalami kelelahan.

“Sebetulnya saat kami mencetak gol, saya melihat Borneo FC sudah mencapai titik kelelahan. Tapi kami tidak bisa memanfaatkan itu,” tambahnya.

Selain itu, Thomas Doll mengatakan kekalahan Persija dari Borneo FC sama seperti kalah oleh timnya lainya karena kesalahan mendasar.

Baca Juga: Tak Diperkuat 2 Pemain Pilarnya, Ini Daftar 21 pemain Persib yang Dipersiapkan Menghadapi Persik Kediri

“Kesalahan ini selalu terjadi, sama seperti kekalahan dari Persis, Persib, dan Bhayangkara. Jadi hal ini tidak membuat saya kaget,” ujarnya.

Seperti diketahui, Persija Jakarta harus tumbang 1-3 oleh tuan rumah Borneo FC di lanjutan Liga 1 2022-2023 pekan ke-29.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persija.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x