Resmi Dibuka, Ini Harga Penjualan tiket pertandingan Persib vs Dewa United di Pekan ke-31 Liga 1 2022-2023

- 18 Maret 2023, 10:45 WIB
Persib Bandung.
Persib Bandung. /Antara/Fahrul Jayadiputra/

BAGIKAN BERITA -Resmi dibuka dan bisa disaksikan penonton, inilah harga tiket pertandingan Persib Bandung vs Dewa United di pekan ke-31 Liga 1 2022-2024.

Pertandingan antara Persib Bandung melawan Dewa United akan berlangsung di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin, 20 Maret 2023, pukul 15.00 WIB.

Seperti biasa tiket pertandingan Persib Bandung vs Dewa United sudah dijual secara online dan mulai dibuka pada Jumat, 17 Maret 2023 kemarin.

Baca Juga: Klub Liga Inggris Chelsea Gelar Buka Puasa Bersama di Stanford Bridge, Catat Tanggalnya

Para suporter Persib yang akan menonton pertandingan tersebut wajib membeli tiket secara online melalui Persib.co.id dengan membuka link https://bit.ly/PSBxDUTD.

Setelah itu, calon suporter harus memilih tribun tempat menonton pertandingan, isi data diri sesuai KTP, pilih metode dan lakukan pembayaran.

Perlu diingat, data yang diisi harus benar karena kesalahan input data akan membuat e-voucher atau e-ticket tidak terkirim dengan benar dan panitia tidak akan memfasilitasi permintaan perubahan data pasca-transaksi sesuai kebijakan pembelian tiket.

Baca Juga: HORE, Ginting Berhasil Lolos ke Perempat Final All England 2023 setelah Kalahkan India

Setelah pembayaran terverifikasi, e-voucher akan dikirimkan melalui email dan Whatsapp,lakukan penukaran e-voucher dengan gelang penanda hanya di Markas Kodim 0621/Kab. Bogor Jalan Tegar Beriman, Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16914, Senin, 20 Maret 2023 mulai dari pukul 07.00 WIB.

Sedangkan untuk daftar harga dan kanal pembayaran tiket pertandingan Persib vs Dewa United bisa dilihat di bawah ini;

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x