Ini Kata Nick Kuipers Setelah Persib Menang 2-1 atas Dewa United di Pekan ke-31 Liga 1

- 20 Maret 2023, 20:33 WIB
Pemain Persib Bandung, Nick Kuipers
Pemain Persib Bandung, Nick Kuipers / Instagram @persib/

BAGIKAN BERITA - Inilah kata Nick Kuipers setelah Persib Bandung menang tipis 2-1 atas Dewa United di lanjutan Liga 1 2022-2023 pekan ke-31.

Menurut Nick Kuipers dirinya merasa bahagia Persib menang 2-1 atas Dewa United melalui gol Marc Klok dan Robi Darwis.

Selain itu, Nick Kuipers mengatakan bahwa kemenangan Persib atas Dewa United tersebut, berkat kerja keras para pemain buah dari hasil latihan selama ini.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG Persib vs Dewa United di Liga 1 Pekan ke-31: Adu Strategi Luis Milla Vs Jan Olde Riekerink

“Mental kami sudah sangat siap saat tiba di lapangan untuk memulai permainan," ujar pemain asal Belanda tersebut seperti dilansir laman resmi klub.

"Kami mempersiapkan ini dalam latihan dan terbukti bekerja dengan baik di pertandingan ini,” tambahnya.

Masih kata Nick Kuipers kemenangan tersebut bisa mengangkat mental para pemain, setelah dalam tiga pertandingan sebelumnya tidak pernah menang.

Baca Juga: Luis Milla Harap Tiga Pemain Persib ini Bisa Tampil Maksimal Saat Melawan Dewa United di Pekan ke-31 Liga 1

Mantan pemain MVV Maastricht dan ADO Den Haag ini juga menjelaskan, dirinya sempat kecewa ketika Dewa United menyamakan kedudukan, namun seiring berjalannya waktu bisa kembali unggul dan memenangkan pertandingan berkat kerjasama tim.

“Kami unggul lebih dulu dan memegang kendali permainan. Saat lawan menyamakan kedudukan tentu itu situasi yang sulit. Tapi, kami semua bersama-sama, mental tetap terjaga dan tim pelatih pun bekerja dengan sangat baik,” pungkasnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x