Ini Rahasia Dedi Kusnandar Agar Tetap Bugar Saat Persib Bertanding di Bulan Ramadhan

- 22 Maret 2023, 12:02 WIB
Dedi Kusnandar, ungkap rahasia agar tetap bugar bertanding di bulan Ramadhan
Dedi Kusnandar, ungkap rahasia agar tetap bugar bertanding di bulan Ramadhan / Instagram @dedikusnandar11/

BAGIKAN BERITA - Ini rahasia gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar agar tetap bugar saat bertanding di bulan Ramadhan.

Dedi Kusnandar dan kolega harus tetap melakukan persiapan maksimal saat Persib Bandung melawan Bhayangkara FC di lanjutan Liga 1 pekan ke-31, Senin 24 Maret 2023 yang bertepatan dengan bulan Ramadhan.

Dedi Kusnandar mengatakan pertandingan Persib vs Bhayangkara FC digelar di bulan Ramadhan, tidak akan menjadi hambatan karena sudah biasa dilakukan pada musim-musim sebelumnya.

Baca Juga: Ini Kata Nick Kuipers Setelah Persib Menang 2-1 atas Dewa United di Pekan ke-31 Liga 1

Menurut pria yang akrab disapa Dado ini, bahwa timnya akan fokus untuk memenangkan pertandingan dan berharap Ramadhan ini membawa berkah bagi Persib.

"Pastinya persiapan kami fokus menghadapi Bhayangkara di awal Ramadhan. Ini bisa jadi awal yang baik untuk laga-laga selanjutnya,” ujarnya seperti dikutip dari laman resmi klub.

Selain itu, pemain yang pernah bermain bersama Arema Indonesia ini, memberikan rahasia untuk menjaga performa timnya agar tetap stabil di saat bulan Ramadhan.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG Persib vs Dewa United di Liga 1 Pekan ke-31: Adu Strategi Luis Milla Vs Jan Olde Riekerink

“Pasti persiapannya seperti sebelum-sebelumnya, menjaga mental dan pola makan. Itu sih, yang penting juga pandai mengatur waktu istirahat,” tambahnya.

Seperti diketahui, Persib Bandung harus menjalan 4 sisa pertandingan Liga 1 2022-2023 di bulan Ramadhan.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x