Boss Persib Harap Bobotoh Birukan Stadion Pakansari Saat Melawan Bhayangkara FC di Laga Tunda Liga 1

- 24 Maret 2023, 17:28 WIB
Teddy Tjahjono , Direktur PT PERSIB Bandung Bermartabat
Teddy Tjahjono , Direktur PT PERSIB Bandung Bermartabat /instagram.com/teddy.tjahjono/

BAGIKAN BERITA - Boss Persib Teddy Tjahjono, berharap Bobotoh birukan stadion Pakansari Kabupaten Bogor saat melawan Bhayangkara FC di laga tunda Liga 1 2022-2023.

Menurut Teddy Tjahjono laga Persib vs Bhayangkara FC akan tetap menarik untuk disaksikan, karena kedua tim akan tampil maksimal untuk meraih poin penuh.

"Meski pertandingan (Persib vs Bhayangkara FC) tunda, akan tetapi pertandingan ini akan tetap menarik," ungkap Teddy Tjahjono seperti dikutip laman resmi klub.

Baca Juga: Meski Tak Akan Diperkuat Tiga Pilarnya, Luis Milla yakin Persib Bisa Atasi Bhayangkara FC di Laga Tunda Liga 1

"Persib akan terus berusaha meraih hasil yang terbaik melalui penampilan maksimal di lapangan dan tentu tim mengharapkan dukungan positif dari seluruh bobotoh," tambah Direktur PT Persib Bandung Bermartabat ini.

Selain itu, Teddy Tjahjono juga mengajak Bobotoh untuk datang ke stadiona karena Liga 1 hanya tinggal menyisakan beberapa pertandingan dan mengingatkan untuk mendukung Persib dengan mematuhi peraturan yang berlaku.

"Hanya ada beberapa saja laga kandang yang tersisa. Jadi mari berikan dukungan dengan datang langsung ke stadion dan menjadi bobotoh someah jeung bageur yang taat kepada peraturan yang berlaku. Semoga dengan ini, semua pihak mendapat pengalaman positif," harapnya.

Baca Juga: Digelar di Pakansari Bogor, Ini Tiket Pertandingan Persib vs Bhayangkara FC di Liga 1 2022-2023

Seperti diketahui, laga Persib Bandung vs Bhayangkara FC dijadwalkan digelar pada 16 Januari 2023 lalu.

Namun dengan alasan keamanan, PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang bertindak sebagai operator kompetisi menunda dan menjadwalkan menjadi Jumat, 24 Maret 2023 pukul 20.30 WIB.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x