Ciro Alves Siap Bantu David da Silva Lampaui Rekor Top Skor Legenda Persib

- 25 Maret 2023, 16:18 WIB
Ciro Alves dan David da Silva
Ciro Alves dan David da Silva /Dok. Persib/

BAGIKAN BERITA - Pemain asing asal Persib, Ciro Alves siap bantu kompatriotnya David da Silva lampaui rekor top skor legenda Persib Sutiono Lamso dan Sergio van Dijk.

Seperti diketahui David da Silva telah menyamai rekor top skor yang dimiliki legenda Persib yakni mencetak 21 gol dalam satu musim, bahkan rekan senegara Ciro Alves ini, mempunyai peluang untuk memecahkan rekor karena masih menyisakan beberapa pertandingan.

Menurut Ciro Alves dirinya akan membantu David da Silva untuk memecahkan rekor top skor tersebut yang dimiliki Sutiono Lamso (1994/1995) dan Sergio van Dijk (2013).

Baca Juga: Boss Persib Harap Bobotoh Birukan Stadion Pakansari Saat Melawan Bhayangkara FC di Laga Tunda Liga 1

“Saya sekarang cukup enjoy bermain di posisi ini. Saya siap melayani dan membantu dia (DDS) untuk memberikan yang terbaik bagi PERSIB,” kata Ciro Alves seperti dilansir laman resmi klub.

Menurut pemain nomor punggung 77 tersebut, dirinya merasa enjoy telah mencetak 10 gol dan ingin menambah gol lagi, meski pernah menderita cedera parah diawal kompetisi.

“Saya ingin lebih banyak (gol) lagi tentunya. Musim ini memang tidak mudah. Mengawali musim dengan cedera parah dan sempat kesulitan untuk kembali menuju performa puncak. Tapi, saya senang musim ini karena semua bersatu untuk memberikan yang terbaik,” ujarnya.

Baca Juga: Meski Tak Akan Diperkuat Tiga Pilarnya, Luis Milla yakin Persib Bisa Atasi Bhayangkara FC di Laga Tunda Liga 1

Jika David da Silva bisa mencetak gol melawan Persija Jakarta pada pertandingan nanti, maka pemain berkepala plontos tersebut dipastikan bisa memecahkan rekor legenda Persib tersebut.

Berbicara mengenai akan dilewatinya rekor top skor dari legenda Persib tersebut, pria yang mempunyai inisial DDS ini optimis akan memecahkannya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x