Jelang Hadapi Persija, Luis Milla Liburkan Skuad Persib Dua hari

- 25 Maret 2023, 22:13 WIB
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla.
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla. /Instagram/@luismillacoach/

BAGIKAN BERITA - Jelang hadapi Persija Jakarta di lanjutan Liga 1 2022-2023 , Pelatih Luis Milla liburkan skuad Persib Bandung selama dua hari.

Luis Milla meliburkan pemain Persib selama dua hari supaya lebih fokus saat berhadapan dengan tuan rumah Persija Jakarta.

"Saat ini saya lebih fokus melakukan persiapan dan memberi waktu pemain untuk beristirahat selama dua hari," ujar Luis Milla seperti dikutip laman resmi klub.

Baca Juga: Ciro Alves Siap Bantu David da Silva Lampaui Rekor Top Skor Legenda Persib

"Lalu setelah itu kami akan mempersiapkan tim untuk menghadapi Persija," tambah mantan pelatih Timnas Indonesia tersebut.

Selain itu, pelatih asal Spanyol itu tidak mengetahui stadion mana yang akan dipakai untuk menggelar pertandingan antara Persija Jakarta vs Persib Bandung.

"Tentu kami harus tahu di mana stadion tempat bertanding nanti. Saat ini saya belum tahu dimana kami akan bermain, stadion mana yang akan digunakan untuk menyelenggarakan pertandingan," ucapnya.

Baca Juga: Boss Persib Harap Bobotoh Birukan Stadion Pakansari Saat Melawan Bhayangkara FC di Laga Tunda Liga 1

Seperti diketahui, laga tunda Persija Jakarta vs Persib Bandung, bakal digelar pada Jumat 31 Maret 2023.

Seharusnya duel panas tersebut berlangsung pada 4 Maret 2023. Namun, laga itu terpaksa ditunda karena tim Macan Kemayoran tidak mendapatkan izin dari Kepolisian.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x