Pelatih Persib Bandung Luis Milla Liburkan Pemain Jelang Lawan Persija Jakarta, Ini Alasannya

- 26 Maret 2023, 18:54 WIB
Luis Milla liburkan pemain Persib jelang lawan Persija
Luis Milla liburkan pemain Persib jelang lawan Persija /YouTube/RV SPORTNESIA/

BAGIKAN BERITA- Setelah mencatat kemenangan dari Bhayangkara FC dengan skor 1-0, pelatih Persib Bandung Luis Milla kini akan fokus menghadapi Persija Jakarta.

Seperti diketahui laga Persija Jakarta menghadapi Persib Bandung tertunda setelah tim tuan rumah Macan Kemayoran tidak mendapatkan izin dari pihak kepolisian.

Menurut Pelatih Persib Bandung Luis Milla timnya kini fokus laga melawan Persija Jakarta pada pekan tunda ke-28 Liga 1 Indonesia, Jumat 31 Maret 2023.

Baca Juga: 2 Aparat Diserang KKB hingga Gugur, Hidayat Nur Wahid: Semoga Diterima Allah Sebagai Syuhada

Persib Bandung sebelum sebelumnya menang tipis 2-1 atas Bhayangkara FC, Jumat 24 Maret 2023.

Dalam menghadapi Persija Jakarta, pelatih Persib Bandung Luis Milla memberikan kesempatan pada pemain Maung Bandung libur selama dua hari dan akan mulai berlatih pada Senin 27 Maret 2023.

"Saat ini saya lebih fokus melakukan persiapan dan memberi waktu pemain untuk beristirahat selama dua hari. Lalu setelah itu kami akan mempersiapkan tim untuk menghadapi Persija," kata Luis Milla seperti dikutip laman resmi Persib Bandung.

Baca Juga: Rejeki Akhir Pekan di Bulan Ramadhan, Buruan Datang ke KUR BSI 2023 Ada Modal Usaha hingga Rp500 juta

Lebih lanjut Luis Milla menegaskan, pihaknya belum mengetahui di mana pertandingan antara Persib Bandung menghadapi Persija Jakarta bakal diselenggarakan.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x