Sudah Dapat Izin dari Shin Tae-yong, Robi Darwis dan Kakang Rudianto Siap Diturunkan Persib Saat Lawan Persija

- 26 Maret 2023, 21:33 WIB
Robi Darwis dan Kakang Rudianto siap bela Persib lawan Persija
Robi Darwis dan Kakang Rudianto siap bela Persib lawan Persija /instagram/Persib/

BAGIKAN BERITA - Sudah dapat izin dari pelatih Timnas U-20 Shin Tae-yong , Robi Darwis dan Kakang Rudianto siap diturunkan Persib Bandung saat melawan Persija Jakarta.

Robi Darwis dan Kakang Rudianto merupakan pemain muda Persib yang dipersiapkan menghadapi Persija di di laga tunda Liga 1 2022-2023.

Menurut pelatih Luis Milla Robi Darwis dan Kakang Rudianto mempunyai peran yang sangat penting di tim Persib dan merupakan pemain yang dipersiapkan melawan tuan rumah Persija.

Baca Juga: Pelatih Persib Bandung Luis Milla Liburkan Pemain Jelang Lawan Persija Jakarta, Ini Alasannya

"Mereka punya kualitas dan kapasitas. Jadi mereka juga dibutuhkan oleh klub. Mereka ada dalam posisi yang bisa membantu tim," ungkap Milla seperti dilansir laman resmi klub.

Pelatih asal Spanyol itu juga menjelaskan bahwa kedua pemain muda tersebut sudah mendapat izin untuk memperkuat Persib sampai tanggal 31 Maret 2023.

"Kami sudah menjalin komunikasi dan sudah mendapat izin juga bahwa mereka masih akan tetap bersama kami hingga pertandingan di tanggal 31 (Maret)," tambahnya.

Baca Juga: Jelang Hadapi Persija, Luis Milla Liburkan Skuad Persib Dua hari

Selain itu, Luis Milla menegaskan bahwa kedua pemain muda tersebut merupakan bagian penting dari tim Persib bersama dengan pemain senior lainnya.

"Semua pemain harus merasa penting di dalam tim. Mereka ada dalam posisi yang bisa membantu tim, baik itu pemain muda maupun pemain yang sudah berpengalaman, yang terpenting adalah tim," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x