Tim Pelatih Buat Skuad Persib Nyaman Latihan di Bulan Ramadhan, Ini Rahasianya

- 27 Maret 2023, 14:21 WIB
Skuad Persib sedang berlatih dibawah asuhan pelatih Luis Milla
Skuad Persib sedang berlatih dibawah asuhan pelatih Luis Milla /Amandeep Rohimah/@PERSIB.co.id

BAGIKAN BERITA - Inilah rahasia skuad Persib Bandung nyaman latihan di bulan Ramadhan, setelah tim pelatih berdiskusi dengan para pemain.

Menghadapi lanjutan Liga 1 yang akan di langsungkan di bulan Ramadhan, tim pelatih Persib membuat program latihan yang membuat para pemain tidak terganggu puasanya.

Menurut pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, tim pelatih telah berdiskusi dengan para dan memberikan program latihan sehingga para pemain yang berpuasa tidak meninggalkan kewajibannya.

Baca Juga: Sudah Dapat Izin dari Shin Tae-yong, Robi Darwis dan Kakang Rudianto Siap Diturunkan Persib Saat Lawan Persija

Yaya Sunarya menjelaskan, latihan yang paling efektif saat ini adalah ketika berlatih tidak kekurangan cairan.

“Kami fleksibel, melihat, mencoba mencari cara yang tepat tetapi bisa memberikan manfaat untuk tim, sehingga kita bisa mengatur porsi latihan malam atau sore,"ungkap Yaya Sunarya seperti dikutip laman resmi klub.

"Ketika latihan sore, kami berusaha mendekati waktu berbuka puasa,” tambah pelatih fisik berusia 50 tahun ini.

Baca Juga: Pelatih Persib Bandung Luis Milla Liburkan Pemain Jelang Lawan Persija Jakarta, Ini Alasannya

Selain itu, Yaya Sunarya yakin para pemain tidak akan mengalami kesulitan atas program yang diberikan pelatih selama bulan Ramadhan.

“Saya pikir pemain tidak akan kesulitan. Para pemain juga sharing dan mereka menyadari kemudian siap kalau memang latihan misalnya sore atau malam. Kami antisipasi atau memainkan timing yang tepat untuk program latihan sore atau malam,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id PT LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x